Viral Tak Terima di Tegur Parkir Sembarangan Pelaku Meludahi Penegur

Jakarta,MRN – Viral di media sosial memperlihatkan kelakuan prilaku arogan dan tidak tau aturan dari seorang pria pengendara mobil yang marah bahkan sampai meludah, saat ditegur karena parkir sembarangan saat lalu-lintas sedang macet-macetnya.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Terlihat dalam vidio Mobil pelaku tersebut berhenti tidak terlalu pinggir hingga mematikan jalan. Pengemudinya keluar untuk membeli gorengan di pinggir jalan.

Baca juga Menteri Basuki Tinjau Tol Fungsional Kartasura – Klaten Sepanjang 22,3 Km

Sontak tindakan tersebut membuat pengendara lain yang ada di belakangnya menjadi geram lantaran lalu lintas jadi tersendat akibat ulah pengendara mobil tersebut. Bukannya minta maaf, pengendara mobil itu justru marah dan meludah ke arah perekam video sekaligus penegur.

Pada keterangan vidio, kejadian itu berlangsung di Jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/4/2024).



Menurut perekam video, aksi pengendara mobil yang berhenti tiba-tiba di tengah jalan itu sudah dilakukan dua kali.

“Bulan puasa ada ada aja kelakuan orang teh. Semoga kedepannya jangan ada lagi yang sesuka hatiberhenti dan mengganggu jalan orang lain kaya gini”, keterangan dalam vidio yg beredar”.

Baca juga Aspers Danlantamal I Hadiri Pelepasan Peserta Mudik Gratis


 

View this post on Instagram

 

A post shared by Indocarstuff (@indocarstuff)

Kronologi

“Awalnya ini orang berenti posisi di tengah jalan2x yang pertama dia berenti di tengah jalan ga turun gangasih lampu hazard kakak saya stay nungguin dia jalandan yang kedua dia berenti dan klasonin sekali terus diaturun dari mobil dengan posisi yang di video pas turun diangeliatin melotot temennya kakak saya buka kacangomong kenapa bapak melotot liatin saya begitu terus diangomong jalan tinggal jalan dan temennya kakak sayangomong gimana mau lewat orang macet mobil bapak ditengah jalan gimana mau lewat terus dia ngomong kasarbego goblok dan kakak saya langsung videoin deh dan diangeludah didepan kakak saya endingnya kakak sayanungguin itu orang yang ga punya otak sampe jalan karenajalanan jadi sangat macet akibat ulah dia yang markir ditengah jalan”.

Saat ini pelaku telah melakukan klarifikasi dan permohonan maaf.

(Redaksi)

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *