Viral Peramal India Terjadi Kiamat pada 29 Juni 2024

Mediarillisnusantara.Com – Viral Aksi Seorang peramal India Kushal Kumar dari seorang peramal dari Panchkula di Haryana, Dalam sebuah postingan Medium, pada 23 Mei ia mengatakan akan terjadinya perang dunia ke-3.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Selasa, 18 Juni 2024 memiliki stimulus planet yang paling kuat untuk memicu Perang Dunia III meskipun tanggal 10 dan 29 Juni mungkin juga akan menentukan,” tulisnya.

Baca juga Perubahan Peraturan Pajak Penghasilan Di Indonesia, Hingga Peraturan Terbaru 2024



Dia dilaporkan mendasarkan prediksi ini pada astrologi Weda. Dari tiga hari yang dia prediksi sebagai awal Perang Dunia III, dua hari berlalu secara normal yakni 10 Juni dan 18 Juni.

Meskipun prediksinya gagal, Kushal Kumar baru-baru ini menerbitkan postingan Medium lainnya yang menyebutkan “peringatan prediktif” yang entah bagaimana terkait dengan dimulainya Perang Dunia ke-3. Dia menambahkan tanggal 29 Juni mungkin juga merupakan hari kiamat.

Diterbitkan pada tanggal 13 Juni, ahli nujum tersebut menyebutkan, “Serangan teroris terhadap peziarah di Reasi Jammu dan Kashmir yang menewaskan sembilan orang.”

Baca juga Pemain 220 Cm, Jadi Salah Satu Alasan Timnas Basket Indonesia Kalah Dari China



Dia kemudian menyebutkan eskalasi konflik antara Korea Utara dan Korea Selatan serta banyak lagi.

Dia juga menunjukkan meningkatnya ketegangan antara China dan Taiwan. Di akhir postingannya di Medium, dia menulis, “Dapat diamati di sini bahwa peringatan prediktif untuk perawatan yang lebih baik dan strategi yang tepat memerlukan interpretasi yang hati-hati dan serius terhadap dampak planet, sementara kesalahan manusia yang tidak disengaja tidak dapat dikesampingkan sepenuhnya.”

 Peramal India
Viral Peramal India Terjadi Kiamat pada 29 Juni 2024

Profil Medium Kaushal Kumar mengatakan, “Saya biasanya menulis prediksi tentang suatu negara.”

Dia memiliki 71 pengikut. Bulan lalu, banyak publikasi menjuluki Kushal Kumar sebagai “Nostradamus Baru”, diambil dari nama astrolog Prancis Nostradamus, yang terkenal karena menulis buku “ramalan” berjudul Les Propheties.

Baca juga Kronologi Jatuhnya Pesawat Korean Air dalam Waktu 15 Menit



Kemudian, juga ada Rusia yang telah kirimkan kapal perang ke Havana serta China yang melakukan latihan peras di lepas pantai Taiwan.

Sebelumnya, Nostradamus asli memprediksi jika kiamat terjadi pada tanggal 10 Juni, tetapi prediksi itu melesat dan tak terbukti.

Bahkan, peramal Perancis yang terkenal ini juga meramalkan berbagai peristiwa buruk yang terjadi di tahun 2024, termasuk kekacauan kerajaan, pertempuran laut serta Paus baru.

Baca juga Viral Orang Tua Murid SMA Negeri 8 Berprestasi Tak Naik Kelas, Diduga Ada Pungli



Akan tetapi, ada beberapa yang percaya jika prediksi Nostradamus mengenai pertempuran laut dan musuh merah ini mengacu dengan ketegangan yang terjadi antara Taiwan dan China.

Sementara itu, kisah lengkap dari ramalan prediksi Kushal Kumar ini mencakup serangkaian peristiwa yang diklaim dirinya sebagai tanda jika dunia sedang menuju konflik besar.

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *