Viral Pengejaran Muda-mudi Bandung Diduga Mesum di Parkiran Mall

Bandung,MRN – Viral di media sosial Sepasang muda-mudi diduga mesum di dalam mobil Honda HR-V di parkiran Kings Mall, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jabar. Pihak sekuriti malpun mengejar mobil tersebut.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Diketahui, Lokasi kejadian itu ternyata berada di lantai 7 area parkir The Kings Shopping Center, Kota Bandung. Insiden ini terjadi pada Rabu, 12 Juni 2024 yang lalu.

Baca juga Viral Video Anak Kecil Menabrak Motor Ketika Lari Menyebrang, Siapa yang salah?



Dalam video yang beredar, awalnya terlihat mobil SUV berwarna hitam yang kabur setelah dikejar petugas parkir maupun petugas keamanan mall.

Tanpa memperdulikan orang-orang yang mencoba memberhentikannya, mobil tersebut tetap melaju dengan kencang.

Belakangan diketahui, ada sepasang muda-mudi di dalam mobil yang kepergok setelah diduga melakukan tindakan asusila (Mesum).

Muda-mudi ini pun ditengarai kabur lantaran panik aksinya ketahuan sejumlah petugas di sana.



Baca juga Game Upin & Ipin Direncanakan Rilis Awal 2025, Dengan Teman Open World

“Jadi setelah dicek, memang ada muda-mudi. Kondisinya seperti yang tersebar di sosmed (diduga melakukan tindakan asusila),” kata Marketing & Sales Manajer The Shopping Center Nike Rezeki saat ditemui detikJabar, Selasa (18/6/2024).

Mesum



Nike mengatakan, mobil muda-mudi ini baru berhenti ketika berada di lantai 1 area parkir mall. Sebagaimana terlihat dalam video yang viral, ada pemuda yang diperkirakan masih SMA keluar dari mobil tanpa mengenakan baju, sementara pasangannya dalam keadaan tanpa busana.

Baca juga Berpindah Kubu Ke OPM, Desertir TNI Tewas Ditembak Di Papua

“Jadi pada saat itu petugas parkir kami sedang keliling untuk mengecek area, dan ditemukan ada mobil yang menyala sehingga kami mengecek mobil tersebut. Setelah kami cek, ternyata tidak ada respons dari dalam. Dan kemudian, tiba-tiba mobil itu langsung pergi,” terangnya.

“Dari lantai 7 turun dengan cepat, terus berhenti di lantai 1. Jadi kami langsung kontak ke bawah untuk ngeblok karena dia kabur setelah didekati dan turun dengan kecepatan tinggi,” ucapnya menambahkan.

Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi, menyebut peristiwa itu terjadi pada Kamis, 13 Juni 2024, sekitar pukul 16.20 WIB.



Baca juga Tragedi Pesawat Latih Jatuh di BSD Tangsel, 3 orang jadi korban

“Itu satpam parkiran di Kings awalnya menemukan mobil goyang, pas dicek ada sepasang muda-mudi diduga sedang melakukan perbuatan mesum di dalamnya,” ujar Aji, Selasa (18/6).

Aji melanjutkan, “Keduanya masih di bawah umur. Diselesaikan dengan jalan restorative justice, dikembalikan ke orang tua masing-masing.”

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *