Viral Curhatan Seorang Pria di Pecat karena Gunakan Capcut

Jakarta,MRN – Pekerja PT yang tidak di sebutkan membagikan kisah pilunya di akun instagram sarangeditor.Id yang di keluarkan dari tempatnya bekerja karna Aplikasi Capcut.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dalam pesan chat yang ia bagikan terlihat akan keluh kesannya yang di pecat dari kantor karna menggunakan aplikasi Capcut,alasan dari dia di pecat di ketahui karna Bos dari kantornya ingin semua pegawainya menggunakan aplikasi primire.

“Bang mohon sarannya, gw Rian dari Jateng izin masukannya, gw kan seminggu lalu kerja di PT gw baru seminggu kerja udah di pecat karena gw make Capcut, sebelumnya kan gw udah make capcut udah lama udah enak juga, pasdisuruh ngedit video yang udah di shot dari bos, si bosnya langsung manggil gw keruang kerjanya katanya gw mau dipecat gegara make capcut, gw udah cobapremiere tapi ga kuat alhasil gw pake capcut dong lancar tuh. trus gw dipecatkatanya gaenak sama yang lain kalo dikantor dia ada yang make capcut. Mohon masukannya bang”.ungkap Rian dalam pesan yang ia bagikan.



Kisah tersebut juga banyak menggundang gelak tawa dari pada natizen ada yang berkomentar negatif ada juga yang berkomentar positif seperti.

Baca juga Viral Sopir Truk Asal Lampung Gantung Diri Di Pintu Truk Di Tol Tanggerang

“Ya klo Adobe premiere ya langganan resmi gas ajaaja, ini mah ada bos yang nyuruh pake software berbayar tapi ga mau modalin”.tulis komentar netizen.

“Klo SOPnya premiere/Vegas ya mau gmn bang,pelajari dulu pendahulunya sebelum pelajari penerusnya” tulis komentar netizen.

“Apa yang salah pake capcut”.tulis komentar netizen.

(Redaksi)


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *