Viral Aksi Penembakan Pemotor di Jalanan Bandung

Jakarta,MRN – Viral di media sosial memperlihatkan video berdurasi 16 detik yang berisi ‘koboi’ seseorang di jalan raya menembak pemotor lain yang melintas, aksi koboi ini terjadi di Kota Bandung.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dalam narasi vidio yang tersebar di medsos, penembakan itu terjadi di kawasan Babakan Batawi, Kelurahan Pasirwangi, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, pada Rabu (24/4) sekitar pukul 03.51 WIB. Dalam video yang beredar, terdengar tiga kali tembakan yang diletuskan ke arah seorang pengendara.

Sebelum penembakan itu dilakukan, mulanya terlihat dua orang yang sedang berboncengan berhenti di depan gang. Setelah itu, ada seorang pengendara lain yang melintas melewati kedua orang ini.

Baca juga Luar Biasa! Indonesia Menang Kalahkan Korea Hingga Masuk 4 Besar



Tak disangka, pria yang mengendarai motor dari dua orang yang berboncengan itu malah mengeluarkan senjata api. Kemudian, senjata itu ia letuskan sebanyak tiga kali ke arah pengendara motor yang melintas tadi.

Saat dimintai konfirmasi, Kapolsek Ujungberung Kompol Subana mengatakan korban adalah seorang remaja bernama Ajis Maulana (17). Korban saat itu baru pulang dari pasar yang rencananya akan mengantarkan ikan jualannya. Diketahui pelaku memakai airsoft gun.

“Namun letusan tersebut tidak menimpa korban. Selanjutnya saksi pulang ke rumah kemudian melihat pelaku pergi ke arah bawah, lalu saksi menceritakan ke orang tuanya,” kata Subana dilansir detik Jabar, Jumat (26/4/2024).

“Dari hasil penyelidikan bahwa pelaku melakukan tembakan tersebut berasal dari senjata airsoft gun dengan motif menggertak saksi sehubungan saksi pada saat itu belok menuju Gang Babakan Batawi,” lanjutnya.



Baca juga Anggota Kepolisian Ditemukan Tewas Tertembak Di Kepala

Kesaksian warga

Di kutip dari kumparan, Ketua RT setempat, Imas, mengatakan tidak mendengar suara penembakan, tapi ada warganya yang mendengar orang berteriak saat peristiwa terjadi.

“Tapi ada warga yang dengar suara teriaknya aja, sedangkan kronologi lengkapnya engga begitu tahu, tahu-tahu viral di media sosial,” beber Imas, Jumat (26/4).

Hal yang sama juga disampaikan Dolis (32 tahun). Ia mendengar ada yang berteriak minta berhenti. Meski begitu menurutnya korban tidak mengalami luka.

“Kayaknya engga, cuma terdengarlah teriakan ‘Berhenti’,” kata Dolis.



Rekaman video itu ia bagikan ke media sosial. Dari situ ia tahu siapa korbannya.

“Pas di-share ternyata benar warga sini yang baru pulang ke pasar nganterin ikan, kata warga yang lain,” ucap Dolis.

Vidio aksi penembakan di sini

(Redaksi)


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *