Dari Tuduhan Pembunuhan Pegi Setiawan Kini jadi Presenter

Jakarta,MRN – Pegi Setiawan, Yang Menjadi korban salah tangkap dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon pada 2016 lalu membuat kejutan setelah dibebaskan dari penjara. Tingkah laku Pegi Setiawan usai lepas dari tahanan selalu menjadi sorotan publik.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pegi mendadak tampil di layar kaca sebagai pembawa berita.Penampilan barunya itu pun viral setelah cuplikan videonya beredar di media sosial.

Baca juga Perayaan Ulang Tahun Berujung Treagis, Ketua OSIS SMA Di Klaten Meninggal Tersengat Arus Listrik DI Kolam

Dari Vidio yang Beredar Terlihat Pegi tampak mengenakan jas warna hitam ketika berpura-pura menjadi pembawa acara di sebuah televisi swasta.

Setelah menyapa pemirsa televisi, Pegi Setiawan lantas mengisahkan perjalanannya selama ditahan Polda Jabar hingga akhirnya dibebaskan setelah menang dalam gugatan praperadilan di Pengadilan Negeri Bandung.

“Halo pemirsa, saya Pegi Setiawan, saya ditahan Polda Jawa Barat sejak tanggal 21 Mei lalu. Saya sempat mendekam di penjara selama 49 hari. Dan saya sudah bebas. Hari ini tanggal 10 Juli saya membuka siaran The Prime Show bersama Abraham Silaban,” ujar Pegi.



Dia pun mengaku alasannya mau tampil sebagai pembawa berita karena untuk mengapresiasi kinerja para jurnalis yang meliput perjalanan menjadi korban salah tangkap dalam kasus Vina.

“Ini adalah bentuk apresiasi saya, sebagai ucapan terima kasih saya kepada teman-teman media, termasuk program the Prime Show yang menelusuri langsung jejak kasus saya di Cirebon, hingga kasus ini terang benderang. Kita saksikan the Prime Show,” ungkapnya.

Penampilan Pegi sebagai pembawa acara Tv sontak menjadi sorotan hingga menuai beragam reaksi dari netizen. Kebanyakan netizen menyemangati Pegi setelah akhirnya dibebaskan dari segala tuduhan kasus Vinna.

Usai Bebas Dari Tuduhan Pembunuhan Pegi Setiawan Kini jadi Presenter TV

Sebelumnya, perlawanan Pegi Setiawan usai sebagai tersangka kasus Vina Cirebon berakhir menjadi pukulan telak bagi Polda Jabar. Hal itu setelah gugatan praperadilan Pegi Setiawan dimenangkan Pengadilan Negeri Bandung.

Hakim tunggal Eman Sulaeman dalam sidang putusan di PN Bandung, Jabar, Senin (8/7), menyatakan penetapan Pegi Setiawan sebagai tersangka pembunuhan Vina dan Rizky (2016) oleh Polda Jabar tidak sesuai dengan prosedur dan tidak sah menurut hukum yang berlaku.

Baca juga Viral Wanita Ngamuk Minta Susu UHT Dingin, Hingga Maki-Maki Kasir



Dengan putusan tersebut, hakim juga memerintahkan kepada termohon, yakni Polda Jabar, untuk menghentikan penyidikan hingga melepaskan Pegi Setiawan serta memulihkan harkat dan martabatnya seperti semula.


(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *