Universitas Pamulang Kembali Menorehkan Prestasi Tingkat Nasional

Tangerang, MRN – Kali ini kampus swasta di Tangerang Selatan (Tangsel) itu memboyong satu Gold Winner 1 kategori Pengelolaan Kerja Sama PTS (Perguruan Tinggi Swasta) se-Indonesia dalam ajang Anugerah Diktiristek 2022.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Rektor Unpam, Dr. E. Nurzaman didampingi Wakil Rektor IV Dr. Dewi Anggraeni di The Sultan Hotels Jakarta, Kamis (15/12/2022) tadi malam.

Anugerah diktiristek 2022 Unpam,Malam Anugerah Diktiristek 2022. (Dok: Istimewa) Anugerah Diktiristek merupakan ajang apresiasi bergengsi bagi perguruan tinggi di Indonesia dalam menilai implementasi program kinerjanya.

Ajang tahunan itu digagas oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

Pelaksana Tugas (PLT) Ditjen Diktiristek, Prof. Ir. Nizam mengatakan, anugerah ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja sama yang terbangun bersama selama ini. Tema Dikti dalam tiga tahun terakhir ini yaitu “Gotong Royong”.

“Kita bersama-sama bergandengan tangan untuk mentransformasikan pendidikan tinggi menuju pada pendidikan tinggi masa depan, yang menyiapkan sumber daya manusia yang unggul, adaptif, kreatif dan inovatif, tentu berakhlak mulia untuk masa depan anak-anak kita yang gemilang,” ucapnya.

Wakil Rektor IV Bidang Kerja Sama Unpam, Dr. Dewi Anggraeni mengatakan, raihan penghargaan kategori ini merupakan kali kedua bagi Unpam. Hanya saja, pada 2021 lalu, Unpam ada di peringkat ke tiga.

“Tahun kemarin, tahun 2021, Unpam terbaik 3. Dan Alhamdulillah, tahun 2022 ini mendapatkan terbaik 1,” ujar Dewi kepada awak media dalam keterangannya,

Dewi mengatakan, bahwa menjadi sebuah kehormatan bisa meraih penghargaan dalam kompetisi oleh Diktiristek tersebut. Anugerah ini menjadi motivasi yang sesuai dengan visi Unpam yaitu masuk sebagai 40 besar Universitas terbaik tingkat nasional.

Sebagai informasi, Anugerah Diktiristek 2022 memberikan penghargaan dengan beberapa kategori. Antara lain, Anugerah Kerja Sama Diktiristek (AKD), Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Sumber Daya, Kelembagaan, Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat, serta Jurnalis dan Media.

(Christin)


DOKUMENTASI


foto 2

foto q

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *