Umami Show “The Magical of Garden” Saat Pembukaan Pameran Lukisan “Tatap Rupa”

Jakarta,MRN – Pada Minggu 18 Februari 2024,Ditemui awak media Umami salah satu pelukis yang menampilkan karyanya bernama The Magical of Garden mengatakan, “Saya Umami dari Universitas Negeri Jakarta angkatan 2002,” kata Umami.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Lebih lanjut Umami melanjutkan,”Adapun tema lukisan ini saya kali ini mengangkat tema tentang sesuatu yang magic dari taman,” sambung Umami.

Umami mengungkapkan tema lukisannya sinergis dengan kehidupan nyata yang kali ini digambarkan sebagai kehidupan di pantai,

“Adapun lukisan ini terdiri dari warna warni pantai, apapun yang ada di kehidupan sebenarnya,” ungkap Umami.

Adapun bahan-bahan lukisannya Umami mengatakan bahwa,”Saya menggunakan bahan acrylic diatas kanvas (Acrylic on Canvas) dengan ukuran 100 x 70 cm serta pembuatannya seminggu lebih,” tutur Umami.

Baca juga Candaan Jokowi Dalam Acara Puncak Hari Pers Nasional

Tak luput, Umami menjelaskan maksud daripada lukisannya,”Makna yang terkandung di lukisan ini yaitu tentang warna-warni kehidupan bahwa sesuatu itu tidak hanya apa yang nampak di depan tetapi ada satu sisi digital itu yang bisa buat inspirasi buat semuanya termasuk warna – warni perbedaan yang ada di partai politik, kita ambil sisi positifnya,” jelas Umami.

Baca juga Presiden Jokowi Berterimakasih Kepada Pers Telah Pengawal Pemilu 2024

Terkait harapan kedepannya, Umami mengatakan,”Saya berharap pameran ini akan tetap terus berlangsung dalam jangka waktu tetap dan ini tidak hanya sebuah reuni seni rupa UNJ, tetapi kita juga bisa saling membangun, dan beberapa dosen, utamanya kita bisa saling sinergis ditemani oleh Mas Sarnadi Adam,” harapnya.

Puncaknya, Umami menambahkan,” Semua ini dari Mahasiswa sebenarnya cuma setiap tahun dari Sekolah saya visinya mengajar ya jadi baru pameran ini buat hiburan, ” pungkas Umami sebagai salah satu peserta pelukis yang menampilkan lukisan berjudul The Magical of Gardin berukuran 100 x 70 Cm berbahan Acrylic diatas Canvas di Plaza Indonesia.

(YN)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *