Twitt umay Soal Program Makan Siang Gratis menjadi cibiran warganet

Jakarta,MRN – Baru-Baru ini Umay Shahab tengah ramai di bicarakan di media sosial lantaran twitt tentang “program makan siang gratis” yang ia sampaikan dalam akun twitter pribadinya pada (7/2/2024),menuai kontroversial.

Mantan artis cilik Umay menjadi perbincangan pada awalnya di karenakan unggahannya di X yang membahas tentang makan siang gratis. Pernyataan itu diduga mengarah kepada program capres Prabowo Subianto.

Prabowo – Gibran memang mencanangkan program makan siang gratis. Namun, ternyata program itu tidak disambut dengan baik oleh sebagian kalangan.

Seperti yang dilakukan oleh Umay. Dalam unggahannya dia menuliskan apabila ingin mendapatkan makan siang gratis, bisa dengan cara mengunjungi lokasi syuting.

Twitt umay Soal Program Makan Siang Gratis menjadi cibiran warganet
Twitt dalam aplikasi X yang di yang di lakukan umay shahab pada (7 febuari 2024)



“Kalau mau makan siang gratis mah u orang dateng aja ke lokasi suting, bilang aja asistennya artis jangakan makan siang, kopi item, es teh manis sampe gorengan-gorengan ada,” tulis Umay di X pada 7 febuari 2024.

sebelum viral cuitannya sempat ditanggapi oleh aktor Refal Hadi. Dia menuliskan nama Umay dengan emoji menangis.

Twitt itu lantas mendapat kecaman dari warganet. Ada salah satu warganet yang mengatakan kalau Umay kurang mendalami program makan siang ini.

“No hate masalah paslon, statement-nya miris banget. Dikira Indonesia cuma Jakarta kali ya. Minimal kalau enggak pernah dan tidak merasakan hidup susah diam saja ya,” kata netizen lainnya.

Baca juga Janji Prabowo “Akan Bangun Rumah Sakit Modern Di Setiap Kabupaten Dan Kota”




“Anak sekolah suruh nyari makan ke lokasi syuting Umay. Umay sama Refal Hady pernah ga ya ngerasain posisi susahnya nyari makan kaya anak pelosok? Hilang respect,” tulis netizen.

“Lawak lu berdua. Keluarga lu juga yakin masih pada makan ikan asin dan sayur asem gaya-gaya si paling berkecukupan,” imbuhnya.

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *