Tim Delta SAR Brimob Lajutkan Pencarian Korban Tanah Longsor di Bogor

Bogor, MRN – Evakuasi pencarian tiga orang yang masih tertimbun tanah longsor di Gang Barjo, Kampung Kebon Jahe, Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor masih terus dilakukan, Jumat (14/10/2022).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Tim Delta SAR

Tanah longsor terjadi saat hujan deras mengguyur Kota Bogor sejak Rabu sore hingga malam mengakibatkan tanah longsor dan banjir dibeberapa tempat di Kota Bogor.

Tim Delta SAR Brimob Resimen II Pasukan Pelopor bersama Tim SAR gabungan wilayah Bogor lainnya yang sejak pagi melakukan evakuasi membuahkan hasil.

Satu orang korban kembali ditemukan dalam keadaan menianggal dunia di sekitar areal depan rumah yang tertimbun.



Baca Juga: Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Kini Alami perkembangan

Tim Delta SAR

“Satu korban ditemukan 09.00 WIB pagi ini, posisinya berada di area rumah yang tertimbun, kami tim Delta SAR Brimob dan gabungan SAR lainnya segera melakukan proses evakuasi.” Kata Ipda Ady Christopol Dantim Delta SAR Brimob Kedunghalang yang turut melakukan evakuasi.

Tim Delta SAR



Baca Juga: RSU Sri Ratu Medan Pecat Perawat Judes Imbas dari kelakuan buruknya

Ipda Ady menjelaskan, petama kali korban yang ditemukan awalnya kelihatan bahunya yang terhimpit balok dan material longsor lainnya.

Korban yang bernama Iwan berumur 24 tahun segera di evakuasi.

Hingga siang ini, tim SAR Delta dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah masih berupaya mengevakuasi korban dengan alat manual karena lokasi kejadian tidak bisa dilewati alat berat.



(YN)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *