Tanggapan Lucu Deddy Corbuzier Dengar Namanya Di Usung Maju Pilgub Oleh PSI

Jakarta,MRN – Istri Deddy Corbuzier Sabrina Chairunnisa Mengunggah sebuah video yang memperlihatkan mantan pesulap yang terkenal di seluruh dunia itu seperti sedang membaca berita terkait namanya disebutkan PSI direkomendasikan bakal diusung sebagai calon Gubernur Jakarta periode 2024-2029.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sabrina langsung blak-blakan bertanya soal Deddy Corbuzier mau diusung PSI. Pria berkepala plontos itu pun terlihat kaget karena namanya tiba-tiba saja muncul dalam rapat pleno.

“Tiba-tiba calon gubernur di rapat pleno. Calon gubernur. Gua nyetir saja nyasar,”jawab Deddy Corbuzier.


Baca juga Film Harta Tahta dan Boru Ni Raja Akan Tayang 11 Juli 2024

Dalam keterangan video unggahan Sabrina Chairunnisa, dia terlihat kaget PSI tiba-tiba menyebutkan namanya mau direkomendasikan sebagai calon Gubernur Jakarta. Sebab, tidak ada pembicaraan apa pun tiba-tiba mencuat nama Deddy Corbuzier.

Dalam keterangan video unggahan Sabrina Chairunnisa, dia terlihat kaget PSI tiba-tiba menyebutkan namanya mau direkomendasikan sebagai calon Gubernur Jakarta. Sebab, tidak ada pembicaraan apa pun tiba-tiba mencuat nama Deddy Corbuzier.

“Hanjayyyyy calon gubernur DKI nggak tuh. Kok gua istrinya saja nggak tahu ya. Eh, jangankan istri, @mastercorbuzier sendiri saja gak tahu,” kata Sabrina.



Baca juga Justin Bieber Dibayar Rp 162 Miliar Untuk Pranikahan Anant Ambani

Unggahan Sabrina kemudian diunggah ulang oleh Deddy Corbuzier di Instagram Story. Keterangan yang diberikannya lagi-lagi mengulang jawaban yang sempat dinyatakannya dalam video unggahan Sabrina, dengan sedikit penambahan kalimat.

“Masalahnya, gue nyetir aja nyasar. Oh iya, kan bisa pakai supir,” ujar Deddy Corbuzier.

Dikutip dari soloposnews, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat mengusulkan nama artis Deddy Corbuzier maju dalam kontestasi Pilgub Jakarta 2024.

Baca juga Berstatus Tersangka, Firli Bahuri Malah Tertangkap Kamera Sedang Main Badminton




Pelaksana Tugas (Plt.) DPD PSI Jakarta Barat, William Aditya Sarana, menilai Deddy merupakan sosok figur publik yang bisa berperan lebih di masyarakat.

“Peran publik Deddy Corbuzier di militer sebagai Letkol Tituler sangat baik. Otot politiknya kuat,” katanya saat dikonfirmasi Bisnis, Senin (8/7/2024).

Pernyataan tersebut mengacu pada pangkat Letkol Tituler TNI AD yang diberikan pemerintah kepada Deddy pada penghujung 2022 lalu. Selain itu, Deddy dianggap cakap dalam berkomunikasi di media sosial.

Oleh karenanya, William meyakini bahwa Deddy akan mampu melanjutkan kiprah kesuksesannya di bidang pemerintahan.

(Redaksi)


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *