Tabrakan KA Turangga dan KA Bandung Raya akibatkan 3 orang tewas

Jakarta,MRN – Terjadi Kecelakaan kereta di Cicalengka, Kabupaten Bandung, pagi hari ini. Kecelakaan ini melibatkan dua kereta.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!


Di kutip dari detik jabar Manajer Humas KAI Daop 2 Bandung Ayep Hanepi mengatakan adanya kereta yang kecelakaan KA Turangga dengan KA lokal Bandung Raya. Kecelakaan terjadi di jalur petak Stasiun Cicalengka-Haurpugur pukul 06.03 WIB.

“Kejadian pukul 06.03 WIB di petak Jalur Cicalengka-Haurpugur, KA Turangga dan KA Lokal,” kata Ayep.

Diketahui Sebanyak tiga orang dinyatakan tewas dalam tabrakan Kereta Api (KA) Turangga relasi Surabaya-Bandung dengan KA Lokal Bandung Raya di petak Stasiun Cicalengka-Haurpugur.

Hal ini disampaikan oleh Kapolresta Bandung Kusworo Wibowo yang mengatakan bahwa tiga korban jiwa dalam peristiwa ‘adu banteng’ kereta ini merupakan masinis, asisten masinis, dan pegawai kereta.

“Kami di TKP (tempat kejadian perkara), dan kami mendapatkan informasi bahwa sementara korban jiwa ada tiga, masinis, asisten masinis, dan pegawai kereta,” kata Kusworo dalam Breaking News Kompas TV, Jumat.

Baca juga KIBAR : KAMI INGIN BERDAMPAK PADA PEMENANGAN GANJAR MAHFUD DI CIANJUR.

Dalam video yang diterima yang beredar di media sosial, tampak sejumlah gerbong kereta yang ringsek dan terguling dari jalur rel.



Terlihat juga beberapa penumpang berjalan menyusuri area persawahan membawa koper dan barang lainnya.

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *