Sony Pictures Segera Produksi Venom 3

MRN – Salah satu aktor dari film Venom 3 mengungkapkan bahwa proses produksi untuk film Venom 3 akan segera dimulai. Film Venom merupakan bagian dari upaya Sony Pictures dalam membangun jagat sinematik versi mereka sendiri, yang akan menghadirkan para karakter villain dari Spider-Man, bahkan sosok Spider-Man itu sendiri.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Sony Pictures telah merencanakan serangkaian proyek film yang terkait dengan karakter-karakter di dunia Spider-Man, seperti film Kraven the Hunter dan Madame Web. Film Venom menjadi proyek yang akan membangun dunia tersebut. Sejak rilis pertamanya pada tahun 2018, Venom telah sukses dengan dua filmnya, dan kini Sony Pictures siap memproduksi Venom 3.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Venom 3 akan memulai proses syuting pada awal bulan ini. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh salah satu bintang film, Juno Temple. Dalam sebuah acara, Juno Temple mengungkapkan bahwa Venom 3 akan segera digarap dengan proses syuting yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Temple juga menyatakan antusiasmenya untuk terlibat dalam proses syuting film tersebut.

Meskipun masih belum ada informasi mengenai peran yang akan dimainkan oleh Juno Temple dalam Venom 3, Sony Pictures sedang mengembangkan cerita film tersebut. Dalam film Venom 2, diperlihatkan bagaimana Eddie Brock harus menghadapi sosok Symbiote lainnya, yaitu Carnage. Carnage adalah karakter yang muncul ketika symbiote menyatu dengan darah Cletus Kassady. Carnage kemudian berusaha untuk menghancurkan Venom dan Eddie Brock.




Yang menarik, dalam adegan post-kredit di film Venom 2, terlihat Eddie Brock terhisap ke sebuah alam semesta di mana Spider-Man eksis. Apakah film Venom 3 akan menghadirkan cerita pertarungan antara Spider-Man dan Venom? Kita harus menantikan kabar selanjutnya dari proyek film Venom 3 untuk mengetahuinya.

Dalam perkembangan terkait Venom 3, Tom Hardy, bintang utama film tersebut, membagikan cuplikan video dari adegan yang dihapus dari film Venom melalui akun Instagram resminya. Dalam adegan tersebut, Eddie dan Venom berdebat apakah mereka harus masuk ke rumah sakit atau tidak. Venom enggan, tetapi setuju setelah dijanjikan bahwa Anne akan ada di sana. Caption yang ditulis oleh Tom Hardy menunjukkan bahwa Venom 3 sedang dalam fase pra produksi.

Venom 3 telah dikonfirmasi dan diumumkan oleh Sony dalam acara CinemaCon 2022. Film ini tidak akan disutradarai oleh Andy Serkis, yang menyutradarai Venom: Let There Be Carnage. Posisi sutradara akan dipegang oleh Kelly Marcel, yang juga merupakan penulis skenario dua film sebelumnya. Hal ini berarti ketiga film Venom akan memiliki tiga sutradara yang berbeda, dengan Ruben Fleischer menyutradarai film pertama.

Dengan masuknya Venom 3 dalam fase produksi, penggemar bisa berharap untuk segera mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis dan plot film ini. Sony Pictures sedang berusaha membangun jagat sinematik mereka sendiri, dan Venom 3 menjadi langkah penting dalam upaya tersebut.

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *