Sinopsis Film Insidious The Red dor

Jakarta, MRN – Para penonton penikmat film horor pasti tau dan tidak asing lagi dengan franchise horor populer dunia iyap franchise film insidious telah merilis sequelnya ke 5 nya yang ber judul insidious the red dor. Film ini di sutradarai oleh Patrick Wilson yang juga menjadi tokoh utama di film tersebut bernama Josh Lambert.

Sinopsis cerita

The Red Door mengambil latar waktu 10 tahun setelah kejadian mengerikan yang keluarga Lambert lewati pada film Insidious: Chapter 2 (2013). Josh dan Dalton Lambert pun pada awalnya hidup normal, karena mereka berdua telah dihipnotis untuk melupakan kejadian mengerikan pada dua film pertamanya.

Tetapi setelah 10 tahun berlalu iblis yang sudah lama mereka pendam akhirnya datang untung meneror mereka kembali dan akhir nya ayah dan anak ini akan kembali ke the further dan berusaha untuk menghilangkan teror itu untuk selamanya.

Percakapan sehari hari yang cukup asing

Di suguhkan acting yang bagus tetapi memiliki dialog yang membingungkan
Dialog yang di bicarakan terkadang terlalu asing dan tidak familiar sehingga menimbulkan efek bingung dan terkesan aneh tetapi itu semua di dampingi oleh acting memukau dari para pemeran yang berhasil mempermainkan emosi dari para penonton.

Cinematography yang cukup memanjakan mata

Patrick Wilson selaku sutra dara terbilang sukses membuat para penonton ngeri dengan memunculkan jumpscare ala-ala film insidious momen.dengan teknik angle close-upnya Wilson menyisakan ruang kosong pada pemerannya,keberadaan space kosong ini membuat penonton menjadi was akan muncul jumpscare.

Alur cerita yang bagus tapi terkesan biasa saja


Film ini mengisahkan Dalton dan Josh yang sudah di hipnotis dan kehilangan memori tentang masa lalu kelam yang terjadi pada film sebelumnya, skaligus untuk membuat para penonton ikut bernostalgia akan scene scene iconic di film sebelumnya.
Tetapi hal itu berpengaruh dalam alur cerita sehingga penonton terlalu banyak di suguhkan dengan scene nostalgia yang mempengaruhi konflik asli dalam film ini sehingga film ini menjadi kurang berkesan walaupun memiliki ending yang cukup memuaskan untuk keluarga Josh Lambert.

Nah itu dia review singkat dari film insidious red dors jika kamu tertarik film ini sudah lama tayang yaitu pada tanggal 12 Juli 2023 dan kamu bisa mencari di beberapa platfom streaming resmi.

(Kenz)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *