Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Catatan Harian Menantu Sinting

Mediarilisnusantara.com – Soraya Intercine Film kini membuat film lagi dengan nuansa komedi yang berjudul “Catatan Harian Menantu Sinting”. Film ini dibintangi oleh komedian Raditya Dika setelah lama absen dari layer lebar. Kali ini, Radit akan beradu dengan aktris cantik Ariel Tatum.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Baca Juga: Avenged Sevenfold Naik Panggung GBK, Killing Me Inside Re:Union jadi pembuka

Sinopsis

Catatan Harian Menantu Sinting film komedi yang hadir diantara ramainya film horor yang keluar. Bercerita tentang perjalanan kehidupan pasangan Batak bernama Minar (Ariel Tatum) dan Sahat (Raditya Dika), yang telah menikah selama 8 tahun dan belum dikaruniai anak.

Walaupun begitu, rumah tangga mereka tetap romantis dan penuh kejutan.Tak disangka, Minar harus berhadapan dengan Bu Sahat atau orang yang sering disapa Minar dengan sebutan “ibu mertua Mamak”. Seperti halnya menantu pada umumnya, pasti akan terjadi perdebatan mengenai perbedaan pendapat mengenai cinta, kebahagiaan, dan kehidupan berkeluarga.

Sebenarnya ibu mertua saya sangat menyayangi anak dan menantunya. Dengan aksi bodoh ketiganya, pesan moral bisa tersampaikan melalui tawa dan tingkah bodoh sang ibu tiri. Konflik Minar dan Sahat mengajarkan arti kesabaran, cinta dan pengertian. tentang cinta.



Baca Juga: Tepati Janji ke Rizky Febian Raffi Ahmad Berikan Kado MC Gratis Di PernikahannyaSinopsis dan Jadwal Tayang Film Catatan Harian Menantu Sinting

Aktor dan Aktris yang Berperan

Selain Raditya Dika dan Ariel Tatum sebagai bintang utama, berikut adalah actor dan aktris yang berperan dalam Film Catatan Harian Sinting Menantu:

  • Lina Marpaung
  • Robby Purba
  • Rizma Simbolon
  • Ruth Riani Pasaribu
  • Dicky Pardosi
  • Simon Parulian Girsang
  • Raline Shah





Baca Juga: Kemenhub Copot Pejabat Bandara Kolaka Hasil Dari kasus youtuber korsel

Jadwal Tayang Film di Bioskop

Film Catatan Harian Menantu Sinting sendiri diangkat dari novel berjudul sama karya Rosi L. Simamora. Novel yang dirilis pada tahun 2018 silam ini pun mendapat banyak ulasan positif dari pembaca dan membuat netizen tak sabar ingin menonton versi filmnya.

Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 18 Juli 2024. Penantian panjang para penggemar film komedi Indonesia akan segera berakhir dengan kemunculan Raditya Dika dan Ariel Tatum di layar lebar.

Trailer



Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *