Setelah Lama Menikah Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

Jakarta,MRN – Presenter papan atas Ruben Onsu disebut sudah memantapkan hati memasuki gugatan perceraian terhadap Sarwendah. Gugatan perceraian itu didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kabar tersebut dibenarkan oleh staf Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T Marbun, kepada detikcom melalui sambungan telepon, Rabu (12/6/2024), di kutip dari detikcom.

“Betul (Ruben Onsu sudah memasukkan gugatan perceraian),” kata T Marbun.

Ruben Onsu melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, melayangkan gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024.




Baca juga Sosok 5 Remaja SMPN 216 Hina Palestina Di McDonalds Akhirnya Minta Maaf

“Melalui kuasa hukumnya. Sidang pertamanya ditentukan pada 9 Juli 2024,” jelasnya.

Ruben Onsu tidak menuntut harta gana-gini dan hak asuh anak dalam gugatan cerai terhadap Sarwendah Tan. Catatan itu dikonfirmasi Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan T. Marbun.

“Hanya gugatan cerai. Itu enggak ada untuk tuntutan menyangkut hak asuh anak atau gana-gini, itu tidak ada,” ujar Marbun, seperti diberitakan detikcom pada Rabu (12/6).

Gugatan cerai Ruben dilayangkan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan lewat kuasa hukum Minola Sebayang. Gugatan itu telah terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.



Baca juga Marshel Widianto Calonkan Diri Maju Pilkada Tangsel

Kini, telah terkonfirmasi Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah. Gugatan itu hadir sekitar 11 tahun sejak keduanya resmi menikah pada 22 Oktober 2013. Pernikahan itu membuat mereka dikaruniai dua anak perempuan.

Keluarga mereka juga diramaikan dengan kehadiran Betrand Peto yang resmi menjadi anak Ruben Onsu dan Sarwendah secara adat dan hukum pada 15 Oktober 2019 berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.




(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *