Sempat Viral Kini Norma: Antara Mertua dan Menantu Resmi Dijadikan Film

Jakarta,MRN – Setelah Film Ipar Adalah Maut yang laku keras di industri perfilman, kini muncul satu lagi film yang diangkat dari kisah viral di media sosial beberapa waktu lalu yakni Norma: Antara Mertua dan Menantu.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kisah Norma Risma soal perselingkuhan suaminya dengan ibu kandungnya sendiri yang menggegerkan pada akhir 2022 resmi diangkat menjadi film.

Film Norma: Antara Mertua dan Menantu ini diproduksi oleh Dee Company, rumah produksi yang juga sukses dengan film Vina Sebelum 7 Hari.



Baca juga Penetapan Status Tersangka Tidak Sesuai Prosedur Hukum, Pegi Setiawan Dinyatakan Bebas

Rumah produksi tersebut menghadirkan film Norma: Antara Mertua dan Menantu berdasarkan kisah viral seorang wanita bernama Norma Risma.

“Kehancuran rumah tangga bikin patah hati, lebih sakit lagi jika penyebabnya adalah pengkhianatan Mertua dan Menantu,” tulis Dee Company di akun media sosialnya pada Jumat (5/7).

“NORMA: Antara Mertua dan Menantu. Kisah nyata dari Norma Risma. Nantikan!” lanjutnya tanpa memberikan tanggal pasti perilisan film tersebut.

Pengumuman ini jadi kepastian penjajakan produser kreator Siksa Neraka dan Vina: Sebelum 7 Hari tersebut, Dheeraj Kalwani, saat bertemu dengan Norma Risma pada Juli 2023.



Baca juga Berstatus Tersangka, Firli Bahuri Malah Tertangkap Kamera Sedang Main Badminton





(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *