Ronaldo Mengalami Kekalahan Pahit di Euro 2024, Dengan kegagalan

Mediarilisnusantara.com – Pemain legendaris Portugal, Cristiano Ronaldo, mengalami kekecewaan besar setelah timnya tersingkir dari Euro 2024 setelah kalah dari Perancis dalam adu penalti tanpa mampu mencatat prestasi yang signifikan pada Jumat (5/7/2024) atau Sabtu dini hari WIB.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Portugal, yang diharapkan banyak orang karena kehadiran Ronaldo, gagal melangkah lebih jauh setelah kalah dalam pertandingan yang dramatis melawan Prancis di babak perempat final dengan dengan skor 3-5 melalui babak adu penalti di Volksparkstadion, Hamburg.

Ronaldo, yang kembali menjadi fokus sorotan sepanjang turnamen, gagal menorehkan capaian berarti meskipun berusaha keras membawa timnya ke tahap yang lebih tinggi.

Baca juga Zulkifli Hasan Sebut MinyaKita Bakal Naik Jadi Rp 15.700 Per Liter


Ronaldo Mengalami Kekalahan Pahit di Euro 2024,Dengan kegagalan
Sepakan penalti Theo Hernandez masuk ke gawang Diogo Costa

Kekalahan ini menandai akhir perjalanan Portugal di Euro 2024 dan menimbulkan tanda tanya besar terkait masa depan Ronaldo di level internasional, dengan spekulasi tentang pensiunnya kembali mencuat.

Pada 2028 Portugal tidak akan lagi bersama Ronaldo. Nomor punggung 7 di Portugal bukan milik CR7 lagi karena mantan pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu sudah menyatakan Euro 2024 adalah yang terakhir baginya.

“Ini adalah Euro terakhir saya, tentu saja. Tetapi saya tidak menjadi emosional karena itu, saya emosional soal segala sesuatu yang melibatkan sepak bola.



Euro 2024
Karena antusiasme yang saya miliki dari permainan ini, antusiasme melihat pendukung, keluarga, kasih sayang orang-orang terhadap saya,” ujar Ronaldo kepada O Jogo pada awal pekan ini.

Sesaat setelah sepakan penalti Theo Hernandez masuk ke gawang Diogo Costa, terlihat wajah Ronaldo tampak berusaha tegar.

Raut kekecewaan jelas terlihat, namun Ronaldo tampak tak ingin lagi memperlihatkan air mata di atas lapangan seperti ketika babak 16 besar.

Baca juga Jangan Ulangi Lagi, Server PDN Gunakan Password Admin#1234



Pemain yang pernah mengangkat trofi Henri Delaunay pada Euro 2016 itu tampak menampilkan senyum secara terpaksa ketika pemain dan ofisial Prancis mendatanginya.

Meskipun demikian, Ronaldo tetap menjadi salah satu pemain paling berpengaruh dalam sejarah sepak bola, dengan banyak penggemar yang tetap mendukungnya meskipun hasil yang kurang memuaskan di turnamen terbaru ini.

Tonton Highlight pertandingan Euro 2024 Portugal Vs Prancis di sini

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *