Review singkat film The flash Yang akan membuka DC Universe

Jakarta, MRN – Barry Allen seorang pemuda dengan kekuatan kecepatan yang bisa melebihi cahaya dan menembusnya ruang dan waktu sedang mencoba untuk merubah takdirnya , itu lah penggalangan kisah yang seru dan epic dari film The flash.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

The Flash mengungkap sosok Barry Allen dalam kehidupan asli dengan karakter cerdas, konyol, dan lamban, yang bekerja di Departemen Kepolisian Kota Pusat sebagai ahli kimia forensik.

Sinopsis Cerita

The flash Yang akan membuka DC Universe
Film The flash menceritakan tentang sosok seorang pemuda bernama Barry Allen di kehidupan aslinya yang memiliki karakter cerdas, konyol, dan selalu terlambat , yang bekerja di Departemen Kepolisian Central City sebagai ahli kimia forensik.

Barry Allen Teringat dengan masalalunya yang kelam dimana dia harus melihat ibu yang di cintainya mati terbunuh di depan mata kepalanya sendiri lalu sang ayah di tuduh sebagai pelakunya, berfikir tentang kehidupannya yang Malang Barry Allen menggunakan kekuatan supernya untuk mencoba kembali ke masa lalu, Untuk mencegah pembunuhan ibunya.

Baca Juga: Secret Invasion resmi Tamat ini reviewnya




Namun perubahan yang dia lakukan di masalu berdampak sangat besar untuk masa depannya dimana banyak hal berubah dan mengarahkan kepada kehancuran bumi, perubahan yang dia lakukan bahkan terus bercabang sampai ke tanah univers sehingga sosok yang seharusnya menjadi superman berubah menjadi Supergirl, Batman yang menjadi tua dan lain sebagainya,dan akhirnya menjadi ia mengalah dengan takdir dan membatalkan semuanya walaupun tetap merubah masa depannya.

The flash Yang akan membuka DC Universe

Costum dan CGI yang terkesan kurang epic

Di awal film kita di perlihatkan Barry AllanA. K. A the flsh mengambil ancang ancang untuk berlari dengan costum barunya dan kita akan perlihatkan prespektif seorang Speedster ketika berlari dengan kecepatan super.

Pada costumnya sendiri terkesan nora dan terlalu banyak ornamen petir sehingga hanya tertekan seperti tempelan agar costumnya tidak terasa polos.




The flash Yang akan membuka DC Universe

Menjadi film dengen konsep yang biasa saja tapi memiliki penampilan yang memukau

Sebagai pecinta film superhero dari DC sebenarnya sudah sangat familiar dengan konsep film The flash sendiri sudah sangat bisa di tebak dan terkesan biasa saja, tetapi pada film kali ini memiliki tampilan dan formula yang baru sehingga menontonya tidak lah menjadi membosankan.

Baca Juga: Dr. Reno Yonora Hadiri Rilis Film Jendela Seribu Sungai

Film yang menghadirkan banyak kejutan seiring berjalannya film kalian akan di buat terkejut dengan kemunculan para pemeran pemeran baru dan akan di buat terheran heran kenapa mereka bisa di situ dan menjadi seperti itu dan juga memiliki post credit scene yang akan menyambung dengan film film selanjutnya.

Sebagai gerbang pembuka untuk film film dc selanjutnya The flash sanga di recomendasikan untuk di tonton dan sudah tayang dari tanggal 14/6 2023 lalu, dan sudah bisa di tonton di platfom streaming online dimana pun.

(Kenz)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *