Restoran Sambal Bakar Cibubur Terbakar Hebat

Jakarta,MRN – Restoran Sambal Bakar Indonesia yang viral di media sosial dan selalu ramai hingga saat ini,milik dua TikToker Iben Ma dan Richard Theodore terbakar hebat di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (5/4/2024) dini hari. Warganet ramai-ramai me-mention pemilik dari Sambal Bakar Indonesia tersebut.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dalam video yang dinggah akun instagram @folkshitt, terlihat api melahap seluruh bangunan di restoran yang identik dengan menu sambal tersebut. Akun ini juga me-mention akun milik Iben Ma yang diketahui sebagai owner.

Baca juga Gunung Marapi di Sumbar Erupsi, Warga Dihimbau Jauhi Zona Bahaya



“Sambak (sambal bakar) kebakaran @iben-ma,” ucap akun TikTok @marimas, Jumat (5/4/2024).

Warganet pun ramai-ramai berkomentar dan menanyakan reaksi Iben setelah mengetahui restoran Sambal Bakar Indonesia yang dilalap si jago merah.

Sementara, pihak Sambal Bakar Indonesia mengungkapkan bahwa timnya sedang menangani kejadian ini.

Baca juga Identitas Korban Tol Bocimi Yang Mengalami Amblas

Sambal Bakar



“Jadi sekarang tim sedang menangani hal inidan memberikan pendampingan terkait kejadian tersebut.Perlu di informasikan TIDAK ADA KORBAN JIWA dalam kejadian Pihak Dinas Pemadam Kebakaran telah dapat memadamkan api secara cepat. Saat ini investigasi internal sedangdilakukan dalam kurun waktu 1x24jam”.

Baca juga Jasa Marga Ingatkan Pemudik Jangan Berangkat Waktu Sahur Dan Buka

“Kami juga berkomitmen bekerjasama dengan pihak terkaituntuk mengusut tuntas kejadian ini. Thank you all!”, tulis iben insta story akun instagram miliknya.

(Redaksi)

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *