Relawan SSS sambangi kediaman Sekda Supian Suri

Jakarta,MRN – Rombongan pemuda yang tergabung dalam Relawan Sedulur Supian Suri (SSS) Mengunjungi kediaman Sekretaris Daerah(Sekda) Depok Drs.H.Supian Suri MM di bilangan Jatimulya kecamatan Cilodong Depok,Jumat 12 April 2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Rombongan yang dipimpin oleh Koordinator SSS Pardy Dongkal tiba sekitar pukul 14.00 wib disambut langsung Supian Suri didampingi istri yakni Bunda Ikah dan didampingi juga oleh tokoh muda Depok Hendra Dimun,Adi Gunaya (Adi Kumis,Red),Tokoh asal Ratu jaya Hidayat, dan lain-lain.

Selain Pardong (sapaan akrab Pardy Dongkal,Red), juga tampak hadir melakukan silaturahmi lebaran antara lain beberapa Aktifis seperti Cak Anton Arema,Wawan Setiawan Real,Shamed Engkoy,Yogy Kurniawan beserta rombongan Suporter,adapula beberapa ketua LPM di wilayah Depok,para pengurus PSSI Askot Depok yang dipimpin oleh Coach Meiyadi Rakasiwi dan lain-lain.



Suasana akrab dan gembira nampak diraut para tamu yang hadir di kediaman Supian Suri yang asri ini.

“Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dengan pak sekda dan keluarga,dan juga dapat bertemu dengan teman-teman aktifis disini.ini adalah berkah Idul Fitri,kita bisa saling ketemu dan saling memaafkan” ujar Pardong Singkat.

Baca juga Erupsi Gunung Semeru Akibatkan Abu Vulkanik Setinggi 700 Meter

Menurut info yang didapat awak media, beliau menyelenggarakan open house idul Fitri hingga 4 hari,dari hari Rabu sampai dengan Sabtu,dan terbuka untuk masyarakat Depok.

(Cristin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *