Relawan Prabowo Gibran Rumah Gibran Gelar Konsolidasi Kemenangan Prabowo Gibran Satu Putaran

Jakarta,MRN – Rabu, 7 Februari 2024 – Sukses digelar Acara Konsolidasi Rumah Gibran DKI Jakarta Sukses Diadakan Di Hotel Grand Asia pada hari Rabu tanggal 7 Februari 2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Rumah Gibran (RG) gelar konsolidasi kemenangan Prabowo Gibran satu putaran, perwakilan wilayah pengurus Rumah Gibran telah sepakat untuk menangkan prabowo Gibran pada 14 Februari 2024.

Tampak hadir Harianto Syahputra Ketum rumah Gibran, David sandro Sekjen rumah Gibran, ketua Rumah Gibran DKI Jakarta Amarudi, owner Hotel Grand Asia Natalie Asia dan pengurus ketua Rumah Gibran se-Jakarta serta 500 lebih undangan relawan Prabowo Gibran.

Hariyanto menilai Gibran sebagai sosok milenial muda yang berani dan berhasil sebagai walikota Solo. Rumah Gibran juga sudah membentuk 14 perwakilan Daerah (DPD) di 150 kota kabupaten.

“Gibran adalah sosok anak muda yang berani dan berhasil sebagai walikota Solo, dan Rumah Gibran sudah ada di 14 perwakilan Daerah (DPD) dari 150 kota kabupaten.




Baca juga Sinergiritas Sambutan Gagasan Caleg DPR RI Hanura Dapil 3 DKI Jakarta Bapak Venjet Jonatan Terhadap Pelayanan Publik

” Kami optimis untuk suara Prabowo Gibran di Bali , Jakarta, Jawa Tengah, Lampung dan Jambi siap untuk menangkan prabowo Gibran.” katanya “Dan jika Gibran terpilih menjadi wakil presiden semua akan mendapatkan peluang seperti UMKM, nelayan, petani InsyaAllah semua yang berhubungan dengan rakyat akan kita sampaikan, kata Hariyanto menjawab pertanyaan wartawan terkait program anak muda Milenial, Rabu (7/2/2024) Hotel Asia Jakarta.

(Cristin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *