Rekomendasi film yang akan tayang pada bulan Agustus

Mediarilisnusantara.com, Jakarta – Pada bulan Agustus akan di banjiri oleh banyak perfilman yang bagus dan layak di tonton, ini Rekomendasi filmnya.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

 

1.The meg2 the French

The meg2 the French

Meg 2: The Trench adalah sebuah film fiksi ilmiah horor Amer

ika tahun 2023 yang disutradarai oleh Ben Wheatley dari skenario karya Jon Hoeber, Erich Hoeber, dan Dean Georgaris, berdasarkan novel The Trench karangan Steve Alten. Dan berlaku sebagai sekuel dari The Meg,yang akan di rilis pada 4 Agustus 2023.




2.suzzana

suzzana

Suzzanna: Malam Jumat Kliwon merupakan film Indonesia tahun 2023 yang akan rilis pada tanggal 3 Agustus 2023 serta dibintangi oleh Luna Maya dan Achmad Megantara.

Malam Jumat Kliwon berkisah tentang seorang gadis bernama Ayu Sutrisna yang berprofesi sebagai novelis detektif,Suatu hari, Ayu dan kekasihnya Anton tiba di sebuah rumah kosong di desa tersebut Ayu memutuskan untuk menulis tentang rumah itu dan diizinkan tinggal di rumah itu dengan penjagaan,Ia juga heran dengan penampakan sundel bolong seperti Ayu.

 

3.teenage mutant ninja turtles mutants mayhem

teenage mutant ninja turtles mutants mayhem

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem adalah film pahlawan super animasi komputer Amerika Serikat tahun 2023 yang disutradarai oleh Jeff Rowe dari skenario yang ia tulis bersama Seth Rogen, Evan Goldberg, Dan Hernandez, dan Benji Samit. Yang akan di rilis pada Tanggal 9 Agustus 2023 (Indonesia).



4.blue beetles

blue beetles

Blue Beetle adalah sebuah film pahlawan super Amerika tahun 2023 berdasarkan karakter DC Comics bernama Blue Beetle, diproduseri oleh DC Studios dan the Safran Company, serta disutradarai Angel Manuel Soto dari skenario karangan Gareth Dunnet-Alcocer. Dimaksudkan menjadi film ke-14 dalam waralaba DC Comics, yang akan di rilis pada tanggal 16 Agustus 2023.



5.live action Tokyo revenge 2

live action Tokyo revenge 2

Dalam sekuel kedua ini, Hinata kembali dibunuh dan Takemichi kembali ke masa lalu untuk mencari kunci yang dapat menyelamatkannya, tetapi kasus ini melibatkan insiden yang menyedihkan dari 6 pria yang kemudian membentuk geng tersebut, dan akan di rilis pada tanggal 2 April 2023,dan masih Masih akan disutradarai oleh TsutomuTsutomu hanabusa.

(Kenz)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *