Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg se-Jawa Barat

Mediarilisnusantara.com, Jakarta – Bacaleg DPRD Dapil 4 Sukmajaya R Andini Putri, SE menghadiri Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg se-Jawa Barat di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (16/8/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

 

Andini Putri SE, mendengarkan pemaparan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Rapat konsolidasi itu dihadiri ratusan kader dan bacaleg Partai Perindo dari berbagai daerah di Jawa Barat.

 

Menurut R Andini Putri SE, acara konsolidasi yang digelar tersebut sangat penting bagi partai. Konsolidasi caleg itu merupakan salah satu bagian dari proses kemenangan Partai Perindo di Jawa Barat. Karena pada dasarnya bacaleg itu adalah salah satu instrumen yang ikut menentukan berhasil tidaknya partai.

 

Konsolidasi bacaleg itu menjadi sesuatu yang penting dan ini derajatnya adalah tertinggi dari seluruh kegiatan partai. Pada kesempatan tersebut, banyak arahan yang disampaikan Bapak Hary Tanoesoedibjo untuk pemenangnya Partai Perindo,” tuturnya.

 

Ia melanjutkan, beberapa hal yang disampaikan Ketua Umum di antaranya soal menggerakkan mesin partai, penguatan saksi, struktur partai, dan lainnya.

 

Dan disampaikan juga, partai harus punya instrumen yang bisa menggali suara rakyat. Salah satu harapannya adalah menggerakkan mesin partai,” katanya.



Kemudian pentingnya struktur partai. Struktur partai yang kuat pasti akan memberi efek positif bagi partai untuk memperoleh suara. Dia pun optimistis Perindo akan meraih suara di Jawa Barat. Khususnya di Sukmajaya dapil 4, begitu tutur R Andini Putri, SE.

 

Turut serta dalam kegiatan tersebut seluruh BaCaleg DPD Pemuda Perindo Kota Depok, yang terdiri dari 7 BaCaleg DPRD II Kota Depok dan 1 BaCaleg DPRD I Provinsi Jawa Barat, yaitu:

 

1. Reno Martin, anggota Pemuda Perindo Kota Depok sebagai BaCaleg Provinsi JaBar Dapil 6 Kota Depok dan Bekasi.

 

2. Mohammad Alfan, Ketua Pemuda Perindo Kota Depok sebagai BaCaleg Kota Depok Dapil 2 kec. Beji, Cinere dan Limo.

 

3. Eka Dharma Zalukhu, Sekretaris Pemuda Perindo Kota Depok sebagai BaCaleg Kota Depok Dapil 2 kec. Beji, Cinere dan LimoLimo.

 

4. Riza Haris Sulton, Bendahara Pemuda Perindo Kota Depok sebagai BaCaleg kota Depok Dapil 6 kec. Sawangan, Bojongsari dan Cipayung.

 

5. RR Andini Putri, Ketua Bidang Pendidikan Kebudayaan dan Pemberdayaan Pemuda, Pemuda Perindo Kota Depok sebagai BaCaleg Kota Depok Dapil 4 kec.Sukmajaya.

 

6. Rahmayanti, Ketua Bidang Pembinaan Pengembangan dan Kreativitas Pemuda, Pemuda Perindo Kota Depok, sebagai BaCaleg Kota Depok Dapil 5 kec.Cilodong Tapos.

 

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *