Rapat Akbar Relawan Prabowo Gibran Untuk Persiapan Syukuran

Jakarta,MRN – Untuk menyambut pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) pemilu 2024, khusus relawan Paslon 02 Pilpres Prabowo – Gibran telah mempersiapkan panitia persiapan syukuran kemenangan Prabowo Gibran oleh Persatuan Relawan Prabowo Gibran, pada hari Jumat, 15 Maret 2024, di Wisma Mas Isman Menteng, jln Cik Ditiro No 34 Menteng Jakarta pusat, PKL 15:00 WIB s/d selesai.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dalam undangan disebutkan khusus Ketua dan sebagian pengurus organ relawan Prabowo – Gibran.

Ketua Umum Relawan PROPAS PRO PRABOWO SUBIANTO ADI PRANATA SURYA yang menjadi salah satu panitia acara,persiapan syukuran kemenangan Prabowo – Gibran pada tanggal 20 Maret 2024 nanti, sebagai batas akhir perhitungan Quick Count oleh KPU. Adapun panitia pelaksana syukuran ini menamakan diri Persatuan Relawan Prabowo – Gibran.



ADI PRANATA SURYA selaku Ketua Umum PROPAS PRO PRABOWO SUBIANTO menyatakan, bahwa kemenangan Prabowo – Gibran adalah, tidak lepas dari gerakan relawan yang kerja keras dan solid, itu saya katakan, karena saya mencoba komunikasi ke beberapa Ketua Umum organ relawan Prabowo – Gibran se-Indonesia. Semua gerakan relawan sangat luar biasa membangun komunikasi. Terlebih dahulu sudah berdirinya organ-organ relawan Jokowi menambah kesatuan yang kuat mendukung pasangan Prabowo – Gibran memasuki pintu istana kepresidenan, untuk melanjutkan program-program Jokowi.

Baca juga Tidak Melakukan AUPB Kakan BPN Kota Bekasi Diduga Mempersulit SHM

Terlebih tentang program makan dan susu gratis nanti, saya sangat mendukung guna meningkatkan gizi anak-anak bangsa sekaligus mempersiapkan generasi penerus menuju Indonesia emas. Dan kalau boleh saya kasih masukan, agar pengadaan program makan dan minum susu gratis untuk anak-anak sekolah, dikelola oleh UMKM Relawan setiap daerah, guna menunjang perekonomian ditengah masyarakat, seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, terang ADI PRANATA SURYA dihadapan wartawan.



Baca juga Pemerintah Segera Buka Formasi CPNS Dan PPPK 2024 Dalam April Nanti

Patutlah kita berbangga hati kalau dukungan kita dapat sukses meraih kemenangan. Mari semua tim relawan Prabowo – Gibran kita sambut baik dan bersama-sama kita rayakan kemenangan kita di seluruh tanah air yang kita cintai ini, pungkas ADI PRANATA SURYA.

(Adi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *