RAMPAS RI 1 : Selamat atas Deklarasi Relawan Anies Indonesia Gemilang

Jakarta, MRN – Menurut Ketum RAMPAS RI 1 Dion Koto, sesama simpul relawan harus saling mensupport dan bersatu dalam memenangkan pak Anies dalam konstelasi politik pemilihan presiden 2024. Sosok Pak Anies menurut Dion merupakan replika diri beliau yg harus Diteladani oleh para pendukungnya umumnya dan khususnya para Relawan Anies.

Kegiatan ini menjadi ajang pertumbuhan relawan anies yg sangat signifikan di Indonesia. Dan ini bisa menumbuhkan semangat kepada simpul 2 lainnya yg akan menjadikan pak Anies Baswedan sebagai Presiden RI di pemilu 2024

Baca juga :

Penarikan Kendaraan Bermotor Melalui Pengadilan Pasca Putusan MK

Menghadapi Bulan Suci Ramadhan Bunda Milineal Menggelar Acara Ngabuburit

 

Relawan merupakan garda terdepan dalam mengenalkan sosok Pak Anies di tengah masyarakat dan ikut andil dalam menaikkan electoral vote. Bertempat di Bekasi 9 april 2023,Ketua Umum RAMPAS RI 1 menghadiri undangan Relawan Anies Indonesia Gemilang yang di gawangi oleh Ketumnya Legisan Syamtafsir.

c

Ditambahkan oleh Dion Koto. Semakin banyak deklarasi2 simpul relawan pendukung Anies Baswedan maka ini akan menjadi kemenangan besar pak Anies semakin dikenal di tengah masyarakat dan menjadi pilihan yang tepat kandidat kuat calon presiden 2024 tersebut di mata rakyat. Relawan anies harus menjadi corong suara dan informasi Pak Anies kepada masyarakat.

Baca juga :

Katumbiri Resort Hadirkan Tradisi Nyawang Bulan

Kapolri Memberikan Bantuan Paket Sembako Sebanyak 2.000 Paket

 

Acara deklarasi ini juga menghadirkan beberapa simpul lain selain RAMPAS RI 1 termasuk yang bergabung dalam wadah simpul2 relawan Harapan 24. Kedepannya menurut Dion Koto, semua simpul bisa bersinergi dan menjalan pogram2 yg kolaboratif dan visioner.

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *