Propas beri dukungan dr. hj Airin Rachmi Diary maju menjadi gubernur banten

Jakarta,MRN – 15 Mei 2024, Jelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2024 -2029, sosok politisi perempuan golkar yang juga mantan walikota tangerang selatan, Airin Rachmi Diany, semakin hari semakin jadi bahan perbincangan hangat Warga banten.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

PROPAS PRO PRABOWO SUBIANTO DPW BANTEN dan DPD – DPD 4 Kabupaten dan 4 Kota Se Banten, Se kecamatan Banten dan Desa – desa / Kelurahan Se Banten.

Dukungan kepada Airin Rachmi Diany dari berbagai elemen Masyarakat , Termasuk Organ Relawan PROPAS ( Pro Prabowo Subianto ) .

Imam Septiansyah Selaku Sekjen DPP PROPAS mengaku lebih mendukung Airin Racmhi Diany karena kepribadiannya yang keibuan dan dekat dengan rakyat, karena kerap kali terjun langsung untuk menyerap semua aspirasi dan kebutuhan masyarakat.



Baca juga Korban Fortuner Terjun Ke Jurang Di Bromo Usai Temui Besan

Banten

Oleh karenanya Kedekatan Airin dengan masyarakat tersebut dirasakan sebagai bentuk ketulusan dan keberpihakan atas semua problematika yang terjadi di masyarakat selain itu sifat keibuan yang dimiliki Airin dinilai sangat cocok untuk mendengar dan merealisasikan rekomendasi dan ide ide yang berasal dari anak anak muda untuk kemajuan masyarakat banten secara umum “jelas Imam Septiansyah ”

keberpihakan Kepada Masyarkat serta sifat keibuan yang melekat pada kepemimpinan Airin, itu yang dibutuhkan untuk memimpin sebagai provinsi yang menjunjung tinggi nilai kebudayaan” Jelas Imam Septiansyah , pada Rabu (15/5/2024).



Selain itu, Imam Septiansyah juga menegaskan bahwa alasan PROPAS lebih mendukung Airin Rachmi Diany ketimbang tokoh lainnya karena sosok Airin adalah pemimpin yang solutif dan memiliki networking sampai luar negeri sehingga memungkinkan untuk membuka investasi bagi para pemilik modal baik dalam negeri maupun luar negeri untuk kemajuan banten.

Baca juga CATATAN PRSSNI TENTANG REVISI UNDANG UNDANG PENYIARAN

Mulai saat ini kami mengajak Seluruh Masyarakat untuk lebih aktif berpolitik, karena memiliki tanggung jawab sejarah untuk memilih pemimpin yang berpihak kepada masyarakat. Mari, kita bergerak bersama dukung dan menangkan Ibu Airin Rachmi Diany sebagai Gubernur Banten 2024 – 2029. Tutup Imam.

(Redaksi)


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *