Propas Beri dukungan Dico M Ganinduto maju Cagub jawa tengah 2024 – 2029

Jakarta,MRN – Adi Pranata Surya Ketua Umum DPP PROPAS ( Pro Prabowo Subianto ) menilai sosok Dico Ganinduto Layak dipertimbangkan Partai Golkar untuk diusung pada pemilihan gubernur (Pilgub) dan wakil gubernur Jawa Tengah 2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pengurus PROPAS Se Jawa Tengah, Kabupaten – Kota, Kecamatan – Kecamatan,Desa – Desa Se Jawa Barat Memberikan Dukungan Ke Mas Dico Maju Calon Gubernur Jawa Tengah.

“Kalau menurut Imam Septiansyah, munculnya banyak dukungan media sosial dari netizen, serta masyarakat terhadap Dico ini tentunya akan menjadi pertimbangan yang kuat dari kandidat dan juga partai pendukung,” katanya, saat dikonfirmasi di Semarang, Rabu 15 Mei 2024.



Baca juga Jurnalis Dilarang Liputan Investigasi, Ini Kata Romo Benny

Adi Pranata Surya menilai bahwa parpol tentunya akan menyoroti pendapat masyarakat, salah satunya lewat media sosial dan mengukur popularitas kandidat di tengah masyarakat untuk meningkatkan elektabilitas calon yang akan diusung.

“Apalagi, sekarang semua partai dan kandidat memonitor persepsi netizen soal elektabilitas calon,” katanya.

Karena itu, kata dia, munculnya dukungan masyarakat dan netizen bisa menjadi pertimbangan partai berlambang pohon beringin itu untuk mengusung Dico sebagai calon gubernur pada Pilkada Jateng 2024.

“Adi Pranata Surya Ketua Umum DPP PROPAS , Mas Dico Layak Di Berikan Kesempatan Untuk Membangun Jateng Menjadi Lebih Baik,Pembawaan Nya Yg Merakyat Dan Energic Serta Mempunyai Networking Sehingga Dapat memberikan Solusi Untuk Setiap Tantangan menuju Jateng Yg Lebih Baik,Tegasnya”.



Baca juga Pesta Rakyat Kemenangan Prabowo-Gibran Di Gelora Bung Karno 1 Juni 2024

Sebelumnya, nama Dico yang merupakan sosok bupati muda berusia 34 tahun itu muncul sebagai kandidat terkuat dari Partai Golkar untuk Pilkada Jateng 2024 dan menempati posisi lima besar dalam Survei Pilgub Jateng.

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *