Promosikan Ayam Bekakak Melalui Ngonten

Purwakarta, MRN – Berawal iseng mengunggah ke medsos TikTok di sela senggang waktunya saat melayani pelanggan yang hendak makan di usaha kedai rumah makannya di Purwakarta, bapak ini gegerkan jagat TikTok dengan akun @entahmuntaha berhasil raih 9 juta kali tayangan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Lantaran aksinya dia bisa meraih penghasilan yang boleh dikatakan cukup lumayan dan membuatnya jadi terkenal.

Mengawali dari iseng ketika istri saya membuat ayam bekakak dan saya membagikannya di media sosial TikTok, saya terkejut melihat jumlah penontonnya yang cukup banyak, bahkan mencapai 9 juta dengan 37.400 pengikut.



Baca Juga: Wanita Asal Surabaya Diteror-Dilecehkan Teman SMP hingga 10 tahun

Tidak hanya di TikTok, tetapi juga di media sosial lainnya, jumlah pengikutnya juga banyak, seperti Instagram dengan 6.913 pengikut, saluran YouTube dengan 8.260 pelanggan, Snack Video dengan 8.800 pengikut, dan Real Video dengan 4.535 pengikut.

Dari situlah saya mulai menyukai dan rajin mengisi konten serta membagikannya di TikTok dan media sosial lainnya. Bahkan, saya berhasil menghasilkan pendapatan dari setiap konten yang saya bagikan.

Mungkin Muntah mengaku bahwa awalnya dia hanya mengunggah di media sosial secara iseng-iseng. Dia tidak pernah menyangka bahwa itu akan menghasilkan uang.



ayam bekakak

Karena hal tersebut, dia menjadi terkenal baik dengan nama maupun tempat usahanya, yaitu “Sate Rahayu Pondok Salam” yang berlokasi di Jl Terusan Kapten Halim No. 37 Pondok Salam, Purwakarta, Jawa Barat.

Restoran ini menyajikan menu andalan kota Purwakarta, yaitu Sate Maranggi, yang rasanya tidak diragukan lagi dan sangat direkomendasikan.

Selain Sate Maranggi yang enak, ada juga menu andalan lainnya yang sangat lezat dan viral berkat unggahan Muntah di TikTok, yaitu Ayam Bekakaknya. Restoran ini juga menyajikan menu lain seperti Sate Kambing/Ayam/Sapi, Ikan Bakar/Goreng Gurame/Nila, dan Sop Kambing/Sapi.



Baca Juga: RSU Sri Ratu Medan Pecat Perawat Judes Imbas dari kelakuan buruknya

Seiring berjalannya waktu, saya sering dihubungi dan diundang oleh konten kreator sosial media seperti dari Snack Video.

Bahkan, saya diberikan uang sebesar 50$ untuk transportasi ke acara undangan. Bagi saya, ini merupakan apresiasi dan kebanggaan tersendiri, meskipun saya sadar dan mengakui bahwa konten saya masih perlu dipoles dengan sentuhan dan ide yang menarik.

Harapan saya ke depannya adalah bisa memberikan konten yang lebih baik, lebih viral, dan tentunya lebih informatif. Saya akan terus belajar untuk mengasah wawasan, mencari ide-ide baru, dan menampilkan konten yang disukai untuk diunggah. Terima kasih, Entah Muntaha.



(YN)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *