Program TMMD ke-115 Kodim Bekasi Kasdamjaya Distribusikan 1000 Paket Sembako

Bekasi, MRN – Brigadir Jenderal Edi Sutrisno melakukan kunjungan ke Desa Kertajaya untuk melihat Program TMMD ke – 115 (Tentara Manunggal Membangun Desa) Kodim 0509 Kabupaten Bekasi.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kunjungan tersebut juga melibatkan pendistribusian 1000 paket sembako di wilayah Koramil 11 Kecamatan Pebayuran oleh paguyuban 91 yang diwakili oleh Kasdamjaya Brigadir Jenderal Edi Sutrisno pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Baca Juga: Pilkada Depok 2024, Koalisi SS Siap Tumbangkan Rezim Partai Penguasa



Komandan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Letkol Inf Muhammad Horison Ramadhan, bersama dengan Danramil 11 Pebayuran Kapten Chb Ibrohim dan Muspika Kecamatan Pebayuran menyambut baik kunjungan kerja Kasdamjaya Brigadir Jenderal Edi Sutrisno.

Camat Pebayuran, H. Hanif, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada semua yang hadir di sini dan memohon maaf jika ada kekurangan dalam persiapan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari Paguyuban Bhadar ’91 Peduli Sesama dari Akmil Angkatan 1991, terhadap warga kami di sini, dengan memberikan bantuan 1000 paket sembako kepada warga kami,” kata Camat.

Baca Juga: 26 Tahun Reformasi, Aktivis 98 Layak Diberi Ruang Kekuasaan Dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran



“Atas nama warga masyarakat Pebayuran, saya mengucapkan terima kasih atas perhatiannya terhadap warga kami yang Insya Allah sangat bermanfaat,” tambah Camat.

Camat juga menambahkan bahwa melalui Program TMMD ke-115 Tahun 2022, baik sasaran fisik maupun non fisik masih terus berjalan dan masyarakat sangat antusias mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah karena Desa Kertajaya mendapatkan bantuan Rutilahu Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni,” ungkapnya Camat.

Program TMMD

Dengan adanya Program TMMD ini, diharapkan infrastruktur di wilayah kami dapat terbantu sehingga mempermudah sarana dan prasarana di wilayah Bekasi.

Hal ini mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat bahwa saat ini sudah memasuki musim hujan, oleh karena itu mari kita bersama-sama menjaga agar tidak terjadi banjir lagi.




Baca Juga: CATATAN PRSSNI TENTANG REVISI UNDANG UNDANG PENYIARAN

Masyarakat ingin mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban Bhadar 91 atas bantuan paket sembako yang diberikan kepada warga kami. Terang Camat.

Dalam kunjungan tersebut, Brigjen TNI Edy Sutrisno Kasdam Jaya didampingi oleh beberapa pejabat, antara lain:

1. Kolonel Inf Suyitno, Staf Ahli Pangdam Jaya Bidang Ideologi dan Politik
2. Kolonel Inf Budianto dan Sektor 20 Citarum Harum
3. Kolonel Inf C.H. Prabowo, Kasilog Korem 051/Wkt
4. Letkol INF M. Horison Ramadhan, Dandim 0509 Kab/Bekasi
5. Mayor Inf Dasim, Kasdim 0509/Kab. Bekasi
6. Mayor Czi Sali, Danramil 10/Sukatani
7. Kapten Inf Laode Mane, Pasilog Kodim 0509/Kabupaten Bekasi.

Program TMMD



Kapten Chb Agus Tri Pasiter Kodim 0509/Kab. Bekasi, Kapten Chb Ibrohim Danramil 11/Pebayuran, Kapten Inf Rio Sitompul Danramil 13 Kedungwaringin, Lettu Arm Saprudin Pasi Intel Kodim 0509/Kab. Bekasi, Iptu Tabah Prihatin Wakapolsek Pebayuran, H. Hanip S.Sos, MM, Camat Pebayuran, Acep Syaifudin Kepala Desa Kertajaya, Ketua FKPPI Kecamatan Pebayuran Sofyan Kosasi.

Di tempat yang sama, Kasdamjaya Edi Sutrisno dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam terselenggaranya acara Bakti Sosial 1000 Pembagian Paket Sembako dari Paguyuban Bhadar ’91.

Baca Juga: Propas beri dukungan dr. hj Airin Rachmi Diary maju menjadi gubernur banten




Edi Sutrisno menyampaikan bahwa ia mewakili Paguyuban Bhadar ’91 yang merupakan Bhakti Tidar Angkatan Akademi Militer Tahun 1991, memberikan bantuan 1000 Paket Sembako kepada warga masyarakat Pebayuran.

Edi Sutrisno berharap bantuan dari Paguyuban Bhadar ’91 dapat sedikit membantu masyarakat Pebayuran. Paguyuban Bhadar ’91 juga telah mengadakan Bhakti Sosial di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di Pebayuran. Edi Sutrisno berharap tahun depan dapat meningkatkan jumlah bantuan menjadi 2000 paket. Edi Sutrisno juga memohon doa agar dapat menjalankan tugas dengan baik.



Baca Juga: Korban Fortuner Terjun Ke Jurang Di Bromo Usai Temui Besan

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *