Profil Tamara Maria Geraldine Tambunan Caleg Dari PDI Perjuangan

Jakarta,MRN – Tamara Maria Geraldine tambunan adalah seorang istri dan ibu dari tiga orang anak penggiat sosial dan rohani,mantan presenter olahraga,penceramah rohani,konselor,dan motivator pengajar mahasiswa serta pendiri yayasan kota kembang api kelahiran 21 mei 1974. Tamara Geraldine dulu dikenal sebagai salah satu presenter top. Kini selain masih aktif di dunia hiburan, ia juga mengabdikan dirinya kepada Tuhan dan keluarga.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!


Pendidikan yang telah ia ditempuh yakni telah menyelesaikan pendidikan sarjana S1 jurusan teologi di STT the truth Jakarta dan S1 jurusan sosiologi di Universitas terbuka Jakarta secara pararel dan pendidikan magister S2 teologi di STTB the way Jakarta saat ini sedang mengambil program doktoral S3 untuk bidang teologi di STT battle Indonesia Petamburan Jakarta.

Pengalamannya sebagai pemilik perusahaan konsultan sumber daya berlisensi internasional selama hampir 20 tahun.

Baca juga Firli Bahuri Resmi Dicopot Jabatannya Dari KPK

Program yang usul untuk pencalegan ini yakni dalam hal membangun generasi yang mandiri dengan membuka akses kepada pendidikan tinggi terutama kepada masyarakat marginal agar memiliki jiwa inovatif dan kreatif menjunjung tinggi nasionalisme, moralitas, dan spiritualitas siap menyongsong Indonesia emas, dan mencerdaskan kehidupan bangsa mengusahakan kesejahteraan kota.



Caleg DPR RI dapil Sumut II ini meliputi Labuhan Batu, labuhan Batu Selatan labuhan Batu Utara, Tapanuli Selatan Kota Padang Sidempuan, Mandailing Natal, kota Gunungsitoli, Kota Sibolga, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan Toba Samosir, Padang lawas Utara, Padang lawas minyak Nias Selatan, Nias Utara dan Nias Barat,

(christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *