Pria Berbaju PNS Terekam CCTV mencuri HP Siswi SMA di Jambi

Jakarta, MRN – Seorang oknum Abdi negara PNS yang seharusnya menjaga reputasi dan martabat, terekam CCTV mencuri Handphone milik siswi SMA di Kota Jambi. Video yang memperlihatkan aksi pencurian tersebut dengan cepat beredar luas di media sosial.



Dalam video yang berdurasi 42 detik, tampak pelaku oknum PNS mengambil HP dari dasbor motor yang terparkir. Lokasi kejadiannya disebutkan dekat salah satu minimarket di kawasan Paal VI, Kotabaru, Kota Jambi Rabu (20/9/2023).

Kronologi pencurian terus sebut bermula terlihat seorang siswi SMA memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan dan masuk ke dalam sebuah warung. Tak lama kemudian, datanglah pria berseragam pegawai pemerintah itu dengan mengendarai sepeda motor.Kemudian, ia mengambil handphone milik siswi SMA tersebut. Aksi pencurian itu terjadi sangat sangat singkat Tak sampai 5 detik, pelaku berhasil mengambil HP korban dan kabur.

“Jadi yang dipakai ponakan itu motor saya, kejadiannya kemarin pagi. Pas dia mau berangkat sekolah mampir ke toko sebentar, HP-nya tinggal di dasbor,” terang Irman, paman korban pada Rabu (20/9/2023).



Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan membenarkan adanya kejadian tersebut, namun sampai saat ini korban belum membuat laporan.

Baca juga Inilah Alasan Kenapa Project S Tik ToK Bunuh UMKM Indonesia

Saat ini pelaku pencurian sudah di tangkap dan saat ini sedang dalam proses hukum

Vidio pencurian : Tiktok

(Kenz)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *