Presenter Hilbram Dunar Meninggal Dunia – MRN

Mediarilisnusantara.com – Presenter Hilbram Dunar menutup usia di umur 48 tahun pada Ahad (31/3/2024). Hilbram dinyatakan meninggal dunia pada jam 00.39 WIB di RS EMC Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Anak Hilbram, Virpia, mengumumkan kabar duka tersebut melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya. Ia menuliskan, “Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Hilbram Dunar, suami dari Denny Lusiana Agustin, ayah dari Ranu Ragusti Dunar dan Virpia Puteri Dunar” (31/3/2024).



Baca Juga: Berita Duka, Sang Pencipta Dragon Ball Akira Toriyama Dikabarkan Meninggal Dunia

Dalam unggahan tersebut, Virpia menyatakan bahwa jenazah Hilbram Dunar disemayamkan di rumah duka. Rumah duka tersebut berlokasi di Jalan Kasuari XII HB 16 Nomor 6, Bintaro Jaya, Sektor 9, Pondok Pucung.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh istri Hilbram, Denny, melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya. Denny juga memanjatkan doa untuk almarhum suaminya.



Baca Juga: Shani JKT48 Umumkan Kelulusan dan Last Show bertema “Last Voyage”

Hilbram Dunar, yang lahir pada tanggal 30 Oktober 1975, terkenal melalui acara Mario Teguh Golden Ways. Ia juga pernah membawakan beberapa acara lain seperti Formula 1, Cepat Tepat Dapat, Trans Tune In, Kisi-kisi, Santapan Pagi, Susahnya Minta Maaf, dan beberapa program olahraga.

Selain itu, Hilbram juga telah menerbitkan enam buku, antara lain Plastic Heaven, Main Hati, My Public Speaking, Cinta Itu Motivasi, Speak for Money, dan Kalau Mau Dicintai Selamanya Jangan Pilih Yang Hanya Bisa Dicintai Sementara.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *