Prabowo Nyoblos di Hambalang,Gunakan Semua Hak Suaranya

Jakarta,MRN – Calon Presiden dari nomor urut 2 Prabowo Subianto ikut menggunakan hak pilihnya dan ikut mencoblos di Pemilu 2024 di TPS 33 Hambalang. Ia tiba di lokasi pencoblosan pada pukul 08.57 WIB.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!



Setelah mencoblos pilihannya, terlihat prabowo memasukan 5 kertas dengan warna berbeda ke 5 kotak suara, artinya ia menggunakan semua hak pilihnya mulai dari Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Pemilu anggota DPR, Pemilu anggota DPD, Pemilu anggota DPRD provinsi dan Pemilu anggota DPRD kabupaten/kota.

Probowo kembali menjelaskan ambisi nya untuk menang satu putaran,”Insyaallah, Insyaallah ya,” kata Prabowo menjawab target 1 putaran yang digaungkan koalisinya di TPS 33 Hambalang, Rabu (14/2/2024).

Baca juga Konser Dewa 19 Tutup Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Di GBK

Sebelum meninggalkan lokasi TPS 33, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada semua petugas yang mengawal pemilu 2024 ini.

Baca juga Kemeriahan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Di GBK

“Sebagai warga negara, saya ucapkan terima kasih kepada KPPS, kepada semua petugas, lancar. Hujan membawa berkah, membawa rezeki jadi kita patut bersyukur mudah-mudahan semua berjalan lancar insyaallah kita tunggu hasilnya, kira-kira itu dari saya,” sebut Prabowo.

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *