PM kanada berikan “jersey” Basket ke Presiden Joko widodo

Jakarta, MRN – Presiden Republik indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri (PM) Kanada Justin Trudeau. Jokowi dan Justin Trudeau saling bertukar hadiah unik.
Pertemuan itu digelar langsung di Istana Merdeka pada, Jakarta, Selasa (5/9/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pertukaran hadiah itu dilakukan saat keduanya berasa di Ruang Credential.Setelah sesi foto bersama Justin Trudeau kemudian memberikan jersey merah Tim Nasional Basket kebanggan Kanada. Jersey itu berwarna merah dan putih dengan nomor punggung 7.Di bagian depan jersey tertulis ‘Canada’. Sementara di bagian belakang bertulisan ‘Jokowi’.

Jokowi pun tampak senang dengan memberikan senyum yang, lebar saat menerima jersey tersebut. Keduanya kemudian berfoto bersama jersey itu.



PM kanada berikan "jersey" Basket ke Presiden Joko widodo
Jokowi memberikan lukisan bergambar pedati yang ditarik oleh kerbau karya Man Segan

Tak sampai di situ presiden Jokowi juga turut memberikan hadian kepada Justin dengan memberikan sebuah lukisan bergambar pedati yang ditarik oleh kerbau.Lukisan ini sendiri berjudul Kereta Pedati karya Men Sagan yang cukup terkenal.

Baca juga Presiden Jokowi Apresiasi Kunjungan Perdana Tingkat Kepala Pemerintahan Ceko Ke Indonesia

Usai bertukar hadiah, Jokowi dan Justin Trudeau pun berbincang di Veranda Istana Merdeka. Mereka kemudian melanjutkan pertemuan tertutup di Ruang Oval.

(Kenz)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *