Pilkada 2024, Tuti Nusandari Roosdiono, Anggota DPR RI Komisi IX: Kebenaran Akan Menang!

Jakarta,MRN – Pada Rapat Kerja Nasional hari kedua PDIP bahas tentang kesiapan PDIP menyongsong Pilkada 2024 dan sikap politik partai ke depan hingga strategi pemenangan menghadapi Pilkada serentak 2024. Rakernas V hari kedua ini juga bertempat di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada 24-26 Mei 2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Adapun rakernas kali ini mengusung tema besar “Satyameva Jayate: Kebenaran Pasti Menang” dan subtema “Kekuatan Persatuan Rakyat dalam Kebenaran”.

Rakernas V PDIP di Beach Hotel Ancol ini turut dihadiri oleh Tuti Nusandari Roosdiono, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jateng 1.

Kepada awak media, Tuti Nusandari Roosdiono, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jateng 1 mengatakan terkait harapannya pada Rakernas PDIP Ke V ini, “Harapannya pasti yang positiflah, pasti kita semua menganggap bahwa ini semua perjalanannya yang tidak mudah,” kata T.N. Roosdiono.



Baca juga Gaji Pekerja Dipotong Untuk Tapera, Jokowi Ingin Agar Lebih Bermanfaat

Tetapi tetap,”lanjutnya,” diambil hikmahnya bahwa Kebenaran akan menang itu saja,” sambung Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDIP Jateng1.

Puncaknya, Ia menjawab pertanyaan awak media terkait arah kedepan PDIP apakah akan menjadi Partai oposisi? maka Ia menjawab, “Sesuai arahan Bu Ketum bu Megawati Soekarnoputri dan nanti akan dibicarakan lagi pada Oktober 2024,” pungkas Tuti Nusandari Roosdiono, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan Jateng 1.



Baca juga Devoy Pria Tewas Dalam Toren Ternyata Masih Hidup Saat Tenggelam

Rakernas V ini turut dihadiri oleh 4.858 peserta yang hadir dimana sebanyak 2.160 peserta terdiri dari Jajaran fungsionaris DPP Partai seluruh tanah air, Ketua, Sekretaris, Bendahara DPD dan DPC Partai, Anggota DPR RI, badan dan sayap partai, Ketua, Sekretaris, Bendahara DPLN dari 16 negara, Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten, Kota, Kepala dan Wakil Kepala Daerah PDIP, serta calon anggota DPR RI terpilih pemilu 2024 yang non-incumbent. Tutup nya

(Rudi)


Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *