Pesta Demokrasi, Relawan Jokowi adakan Senam Bersama

Jakarta,MRN- Hari ini kami Solmet, Seknas, SaKa dan Keramat yang tergabung dalam Gerakan Setia Tegak Lurus Jokowi menggelar Acara Senam Bersama yang dihadiri oleh ratusan masyarakat umum dan beberapa sanggar senam di Depok.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Tujuan dari acara ini selain untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat, kami juga ingin menyuarakan Pemilu 2024 sebagai Pesta Demokrasi yang Damai dan Penuh Kegembiraan.

Kami menolak segala bentuk kekerasan, perpecahan, dan konflik antar sesama warga negara hanya karena perbedaan pilihan politik.

Baca Juga: PPDB DKI Jakarta Resmi Dibuka Hari Ini, Mari Mendaftar




Sudah cukup dengan suasana yang tegang dan konflik antara sesama anak bangsa seperti Pilpres 2014, Pilkada DKI Jakarta 2017, dan Pilpres 2019.

Kami mengimbau kepada para Capres/Cawapres/Caleg dan Parpol untuk mencapai kemenangan politik dengan cara yang elegan dan berwibawa, bukan dengan memecah belah rakyat melalui isu SARA dan fitnah.

Semoga apa yang kami lakukan dapat menularkan virus kebaikan kepada rakyat dan bangsa kita.



Baca Juga: Anita Anggota DPR Marah Saat Rapat dengan Nadiem, Minta KPK Periksa Anggaran

Jokowi
Foto bersama Relawan Tegak Lurus Jokowi adakan Senam Bersama

Kami juga mengimbau agar masyarakat tidak terpengaruh oleh hasutan, ajakan, dan fitnah yang dilakukan oleh Capres, Caleg, Ketum Partai, dan Timses yang menggunakan segala cara untuk menang.

Jangan sampai kita, rakyat kecil, terkecoh dan menjadi korban pertikaian politik yang dilakukan oleh Capres, Caleg, Parpol, dan Timses mereka.



Baca Juga: Mahfud Mengaku Mual Soal Putusan MK Tentang Batasan Usia Pilkada

Oleh karena itu, kami juga mengikuti himbauan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi untuk mengajak masyarakat agar tidak terprovokasi dan tetap tenang menghadapi Pemilu 2024 dengan damai dan riang gembira. Demikian pernyataan dari Hajjah Adriani Kena, Ketua Solmet DPD Depok.

Di tempat yang sama, Silfester Matutina, Ketua Umum Solmet sekaligus Penanggungjawab Gerakan Setia Tegak Lurus Jokowi, mengatakan bahwa Solmet dan mayoritas organ Relawan Jokowi masih belum memutuskan untuk mendukung Capres siapapun.




Baca Juga: Menyandar ke Pagar Pembatas Tol JPO Bekasi Bocah Berusia 8 tahun jatuh

Melihat situasi politik yang masih belum pasti mengenai Capres, Cawapres, serta Partai Pengusung dan Pendukung yang belum definitif, kami masih menunggu hingga ada kepastian ketika KPU menetapkan Capres/Cawapres Definitif pada tanggal 25 November 2023.

Terlebih lagi, dalam sisa waktu 2 bulan ini, kita harus benar-benar memperhatikan rekam jejak, kesetiaan terhadap rakyat, Pancasila dan NKRI, visi dan misi



(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *