Peringati HAB ke-78, Wali Kota Depok turut hadir dalam acara amal

Jakarta,MRN – Muhammad Idris selaku wali kota depok ikut hadir dalam apel HAB ke-78 tahun 2024 di aula teratai Gedung balai Kota Depok Rabu 03/01/2024.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Saat apel tersebut walikota sekaligus memberikan dokumen tanah dan bangunan kepada kepala Kemenag Depok enjat mujiat berupa tanah dan bangunan yaitu yang bentuknya gedung Kemenag gedung KUA, kemudian juga gedung untuk madrasah Negeri ujar kepala Kemenag Kota Depok enjat mujiat.

Hibah tanah dan bangunan ini merupakan salah satu respon Pemkot Depok untuk mendukung Kemenag dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, selain itu juga untuk memperbanyak jumlah madrasah Negeri di Kota Depok.




Baca Juga: APLI kembali menyelenggarakan Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia APLI Awards 2023

Adapun tanah dan bangunan yang diterima antara lain Gedung Kemenag Kota Depok seluas 1.234 meter persegi gedung KUA kecamatan sawangan seluas 442 meter persegi gedung KUA Sukmajaya seluas 290 meter persegi kemudian tanah dan bangunan bekas SDN mekar Jaya 24 seluas 2245 meter persegi yang akan dialihfungsikan menjadi MIN 1 Depok dan tanah bangunan bekas rumah potong hewan seluas 3.300 meter persegi di kelurahan rangkapan jaya yang akan difungsikan menjadi MTSN Depok.

Keberadaan madrasah tambah hebat harapannya, dengan adanya gedung baru MIN dan MTSN ini agar bisa bermanfaat bisa menampung siswa-siswi yang sekarang ini baru ada satu di Depok.

Momen hari Amal Bakti HAB ke 78 merupakan kado manis untuk Kemenag Depok.

Selain itu Kemenag kementerian agama kota Depok juga menggelar sejumlah acara antara lain tes kesehatan donor darah hingga santunan untuk anak yatim dan dhuafa.




Baca juga Teuku Z Arifin, Ketum LSM Penjara 1 Kritik Keras Oligarki Yang Menyengsarakan Rakyat Indonesia

Tes kesehatan diikuti oleh 50 peserta sementara donor darah diikuti 56 peserta kemudian memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa di lingkungan sekitar kantor Kemenag Depok hingga Kantor urusan agama KUA di tiap-tiap kecamatan.

Dalam momen ini berharap bisa mempererat rasa persaudaraan antar sesama pegawai di lingkungan Kemenag Kota Depok sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat mudah-mudahan seluruh rangkaian ini bisa mempererat persaudaraan dan memberikan semangat untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal pungkasnya.

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *