Perhelatan Bekasi Bright and Bloom Berjalan dengan syahdu dan meriah

Jakarta,MRNBekasi Bright and Bloom dimulai dengan doa bersama Tim Pelayan dan Panitia.. yang di pandu oleh Ibu Lin Cipto dan Joshua beserta dengan tim Pemusik, Worshup Leader, peniup Sofar. Pukul 12:00 WIB dimulai sesi worship dan doa hingga pukul 13:40 lengkap dengan semua Tim.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Rangkaian KKR dimulai pukul 14:40 WIB Dipandu oleh Worship Leader, dan para Penari (Tamborin, Panji Banner) Hadir juga dari berbagai pimpinan Aras Gereja dan Ormas Kristen PEWARNA INDONESIA (Yusuf Mujiono) dan PEWARNA PC KOTA BEKASI (Jurnalis Pers), BAMAGNAS, MUKI, Para Pendeta dan Hamba Tuhan di Kota dan Kabupaten Bekasi, , DPC API KOTA DAN KABUPATEN BEKASI, Central Kristen Indonesia, Kementrian Agama Bimas Kristen Pdt.Junior Nababan, PBB (Pemuda Batak Bersatu).

KkR Generasi Muda – Gideon Simanjuntak “Roh Kudus seperti angin yang melawat setiap umatnya”

KKR bagi Bangsa — Gilbert Lumoindong Yesus saya ahlinya“Saya harus beriman, saya harus mengampuni dan bersukacita,, dan saya harus bertahan sampai akhir dan setia tidak menyerah” Tuhan merubah padang gurun menjadi kolam, Tuhan mengubah padang belantara menjadi padang yang indah.



Perhelatan Bekasi Bright and Bloom Berjalan dengan syahdu dan meriah

Baca juga Hanya Karna Menangis Ayah Muda Ini Tega Banting Bayi Hingga Tewas

Dr. Borry Indah “peristiwa pentakosta atau pencurahan roh kudus menjadi moment bagi kita untuk maju dan bangkit”

Hadir juga Pj Bupati Bekasi, Bp Dani Ramdan, beliau memberikan kata sambutan bahwa sungguh sangat bersyukur perayaan akbar ini dapat berjalan dengan baik.

Menurut pantauan dari rekan kami Yosafat, jumlah peserta dan jemaat yang hadir terus bertambah hingga lebih dari 20.000 jemaat memadati Parkiran Selatan Transera Waterpark Harapan Indah.. Banyak Stant (Tenant) makanan yang ada di sekitar area panggung. Dan semuanya GRATIS. Dan semua jemaat, juga mendapatkan konsumsi Snack dan air minum yang disebar disejumlah 6 titik didalam area Bekasi Bright and Bloom 2024.

Acara ditutup dengan Praise Worship pada pukul 18:30 dan Pertunjukan Petasan Kembang api pukul 18:20 (setelah sholat magrib).



Baca juga Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Kini Alami Perkembangan

Hingga akhirnya acara selesai, jemaat yang hadir pulang dengan tertib saat meninggalkan lokasi Venue dan tetap menjaga kebersihan Parkiran Selatan Transera. Ucapan Terima kasih untuk semua panitia yang terlibat didalamnya, juga PEWARNA Indonesia sebagai media partner dan juga dukungan dari berbagai Aras Gereja di Bekasi. Tuhan Yesus semakin dimuliakan dan ditinggikan.

(Cristin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *