Percepat Pembangunan Sarpas Pangkalan Militer Sorong

Sorong Papua Barat, MRN – Panglima Koarmada III Laksda TNI Agus Hariadi menerima kunjungan kerja Kadisfaslanal Laksma TNI Eko Sunarjanto di Mako Koarmada III, Katapop, Pangkalan Militer Kabupaten Sorong Papua Barat Daya. (Jumat, 03/02/23).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kedatangan Kadisfaslanal bersama Tim Mabesal disambut oleh Pangkoarmada III dan pejabat utama, dilanjutkan dengan penyampaian rencana pengembangan pembangunan pangkalan militer di Sorong oleh Kadisfaslanal.

Kemudian dilakukan peninjauan ke lokasi sumber air artesis, pembangunan Satdik 3 Sorong, mess Pamen, mess Pama, pembangunan Mako Satkopaska, dan pembangunan SPBT Koarmada III.

Baca Juga: HMI MPO Gelar Halal Bihalal Nasional Bertema Kemerdekaan Palestina



Pangkalan Militer

Tujuan dari kunjungan kerja tersebut adalah untuk melakukan pengecekan langsung terhadap pembangunan sarana dan prasarana yang telah selesai, sedang berlangsung, dan rencana pengembangan ke depan sesuai dengan perencanaan pembangunan.

Evaluasi terhadap pembangunan yang telah selesai juga menjadi program prioritas dalam kunjungan ini.

Baca Juga: KOPEMI Meriahkan Kirab Pancasila di CFD Jakarta



Pangkalan Militer

Pada kunjungan kali ini, selain untuk dapat melihat secara langsung perkembangan dan kemajuan pembangunan Sarpras yang telah di programkan juga untuk memastikan arahan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla untuk mendukung program pemerintah dalam menggalakkan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dalam setiap pengadaan barang dan jasa.

Pangkalan Militer



Baca Juga: Kisah Pilu Naffa Zahra, Anak yatim Kena Imbas Kenaikan UKT Yang Makin Mahal

Sementara itu pada bagian lain saat kunjungan kerja tersebut Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Agus Hariadi mengucapkan terimakasih atas perhatian pimpinan TNI Angkatan Laut terhadap perkembangan pembangunan fasilitas di Koarmada III yang sangat pesat, semoga kedepan Koarmada III semakin besar dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Papua dan sekitarnya, pungkasnya.

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *