Penyelidikan dan kronologi kematian Bripda IDF di dusun porli Cikeas

Mediarilisnusantara.com, Jakarta -kronologi kematian Bripda IDF di dusun porli Cikeas, bogor,akan langsung di selidiki oleh detasemen khusus (Densus) 88.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Asiwin Siregar selaku juru bicara Densus 88 mengatakan kejadian tersebut terjadi ketika Bripda A berkunjung ke Rusun Polri Cikeas, bogor,pada Sabtu (22/7/2023) pada sekitar jam 22.35 WIB, Bripda IMS meminum sejumlah alkohol.

Dari penyelidikannya Aswin mengungkap kan pada pukul 01.38 WIB Bripda IMS berkumpul di salah satu kamar bersama Bripda IDF dan dua saksi lainnya yakini Bripda A dan Bripda Y, dan IMS meminum alkohol.

“Dari fakta-fakta yang telah diperoleh penyidik, IMS memang mengkonsumsi alkohol sebelum atau pada saat terjadinya peristiwa itu. Ini didasarkan hasil penyidikan,” jelas Aswin kepada wartawan, Jumat (28/7).

Pada pukul 01.42 WIB, Bripda IMS melengeluarkan senjata api milik Bripka IG dari dalam tas Bripka IG yang tidak sedang berada di tempat, Bripda IMS mengeluarkan senjata api tersebut dengan maksud ingin memamerkan kepada rekan rekannya dan pada akhirnya tidak sengaja senjata itu meletus mengenai leher Bripda IDF.

Baca juga:

Benda asing seperti Kubah terdampar di pantai Australia

Kronologi Baku Tembak di Palestina

Philadelphia menjadi kota zombie akibat narkoba jenis baru xylazine atau tranq

“Tiba-tiba senjata itu meletus dan mengenai bagian leher Bripda IDF,” jelasnya.

Bripda IDF Dibawa ke RS PolriAswin menuturkan setelah insiden tersebut, Bripda IDF langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Namun, nyawa Bripda IDF tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada saat tiba di rumah sakit.

Setelah kejadian naas itu Bripda IDF langsung di larikan ke RS PolriAswin keramat jati, jakarta Timur, namun takdir berkata lain nyawa Bripda IDF tidak tertolong lagi pada saat tiba di rumah sakit.

Saat ini Aswin masih menyelidiki para saksi dan barang bukti yang ada dan akan terus meginformasikan perkembangannya.

(Kenz)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *