Penemuan Mayat Perempuan di Selokan Dekat Stasiun Bekasi

Jakarta,MRN – Masyarakat sekitar Stasiun Bekasi di hebohkan dengan kabar penemuan Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di sebuah selokan di Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin, 20 Mei 2024. Lokasi penemuan mayat ini tak jauh dari Stasiun Bekasi.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Baca juga Tragedi Pesawat Latih Jatuh Di BSD Tangsel, 3 Orang Jadi Korban

Ciri ciri korban Saat ditemukan korban memakai kaos berwarna hitam dan celana panjang. Hampir seluruh bagian tubuh korban terendam oleh air selokan.



“Ini memang (penemuan mayat) baru kita temukan informasi dari warga. (Korban) Perempuan,” kata Kapolsek Bekasi Selatan, Komisaris Polisi Untung Ruswaji.

Untung mengatakan, saat ditemukan korban mengenakan kaos lengan pendek dan celana berwarna hitam. Hampir seluruh tubuh korban terendam air.

Untung menyebut pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa CCTV. Berdasarkan hasil olah TKP, pihaknya menemukan terdapat luka pada bagian dahi korban.

Baca juga Jamuan Makan Malam WWF Ke-10, Masakan Nusantara Jadi Primadona

“Untuk sementara hanya ada (luka) semacam benturan di kepala saja di jidat dahi depan. Kemudian celana (korban) masih robek,” kata Untung.



Untung mengatakan, belum dapat menjelaskan penyebab dari luka yang ada pada bagian kepala korban. Kini, korban telah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk proses autopsi.

Kasus penemuan mayat ini sedang didalami oleh Polsek Bekasi Selatan. “Ya kita masih dalam proses penyelidikan,” imbuhnya.

(Redaksi)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *