Pemkot Depok menggelar acara tahun baru bertema Depok Tahun Baruan

Jakarta,MRN – Pemkot Depok Mohammad Idris ikut dalam memeriahkan acara tahun baruan dan menghimbau kepada masyarakat untuk merayakan dengan santun dan tidak hura-hura berlebihan. Pak Wali meminta masyarakat untuk menjadikan pergantian tahun sebagai ajang evaluasi diri.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

“Rayakanlah dengan santun sesuai budaya Indonesia, tidak hura-hura, tidak urakan, jadikan pergantian tahun sebagai ajang evaluasi dan introspeksi diri,”.ujarnya.

Baca Juga: Virgoun Ditangkap Polisi Terkait kasus Narkoba




Tepat tanggal sebelum pergantian tahun 31 Desember 2022 malam tahun baru Pemkot Depok menggelar acara tahun baru ini yang bertema Depok Tahun Baruan dengan Semangat Baru 2024 di Depok Open Space (DOS), depan Balai Kota Depok, Minggu 31/12/2023.

Walikota Depok Muhammad Idris dalam sambutannya menyampaikan beberapa perolehan yang patut dibanggakan Kota Depok karena telah mendapatkan penghargaan dari tingkat nasional dan provinsi sebanyak 155 penghargaan”, selamat untuk Warga masyarakat dan seluruh ASN Kota Depok yang sangat luar biasa.

Baca Juga: Kembali Viral Tidak Sampai Seminggu Sungai Citarum Kembali Dipenuhi Sampah Usai Dibersihkan



Pada puncak malam tahun Baru ini juga dihadiri antara lain:

Kajari Depok Silvia Desty Rosalina,Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok, Enjat Mujiat, Ketua DPRD Depok Teuku Muhammad Yusufsyah Putra, Sekda Depok Supian Suri, Kombes Ahmad Fuadi Kapolres Depok, Letkol Inf. Totok Priyo Kismanto Dandim 0508/ dan Camat.

Walikota Idris tidak lupa mengucapakan ,”Permintaan maaf kami belum bisa buka taman alun-alun hutan kota”, ini karena masih ada pembangunan lanjutan yaitu pembangunan jembatan dan Bojongsari untuk itu mohon maaf pada warga masyarakat untuk sabar sebentar. Masih kata Walikota Idris,” Untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya tingkat kota sudah kita selesaikan semuanya di Tahun 2023 ,100% misalnya pembangunan taman alun-alun hutan kota yang ada di wilayah Barat yaitu Sawangan.

Baca Juga: Uang Palsu Rp22 Miliar Siap Edar Dicetak di Kantor Akuntan Publik, Berhasil Di Amankan



Selamat Tahun Baru 2024, semoga kita semua menjadi insan yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,”. malam tahun baru ini kita Berbagai kegiatan seni, pertunjukan, hingga bazar pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal turut meramaikan acara dan ada 50 stan UMKM yang terlibat mereka menjajakan hasil produk usaha kulinernya di acara ini,” ujar Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Eko Herwiyanto

Dan juga dipaparkan juga tentang Pembangunan yakni Depok Open space, dan 4 gedung sekolah SMP dan SD 3 SMP dan 1 SD 1 Puskesmas yang ada di Kalimulya dan juga 3 lapangan olahraga beserta kios-kios UMKM sudah selesai semuanya Alhamdulillah sebanyak 100%, dan Eko mengatakan keterlibatan bazar UMKM merupakan bentuk perhatian Pemkot Depok mendukung promosi hasil produk usaha warga Depok.

Baca Juga: Besok, Supian Suri akan baca puisi di hari Krida pertanian




Terutama mereka pelaku UMKM binaan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok, dalam mendukung promosi hasil produk usaha warga Depok.

Menurutnya harga juga terjangkau kantong masyarakat, masyarakat jangan khawatir kami sediakan bazar UMKM untuk bisa dinikmati,” terangnya.

Dalam cara malam tahun baru ini artis Penyanyi Indonesia, Hedi Yunus sukses memukau pengunjung Depok Open Space (DOS). Personel grup band Kahitna ini membawakan tiga buah lagu, yaitu Prahara Cinta, Hanya Memuji, dan Ikan Dalam Kolam. Mereka yang hadir mulai dari pengunjung DOS dan para pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tampak asik bernyanyi dan berjoget bersama. juga ada artis seni Depok lainnya, tutupnya.



(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *