Pemberkatan Pernikahan Putri bungsu dari Ibu Vadisa Tampubolon

Jakarta, MRN – Pada tgl 4 Maret 2023 pemberkatan Pernikahan Putri bungsu dari Ibu Vadisa Tampubolon. Grace Josephine Hutagalung dengan Yopi Juan Philip Lumbantoruan.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Acara Adat dan Resepsi diselenggarakan di Maria Convention Hall. Yg dihadiri para undangan Klrg Besar kedua Mempelai dan Teman2 dan handai tolan.

Tidak ketinggalan juga sebagian Ketum2 Organ dan Perwakilannya yg hadir pd saat itu Formassi, NINJA, RJ2P, Bunda Milenial, Aksi Baja, Bara Baja, Ganjarist, Fiber , dll.

Baca juga : MPL ID Season 13, RRQ VS Evos dan Geek Farm VS Alter Ego



Pernikahan Putri bungsu

Papan Bunga Ucapan Selamat Berbahagia dari Presiden Jokowi juga hadir di Gedung Maria Convention. Begitu juga dari Pak Ganjar Pranowo, Pak Heru Budi Hartono . Pak Basuki Tjahaja Purnama dan Bpk Eddy Rahmayadi Gubernur Sumut.

Juga beberapa dari Ketum2 Relawan Ibu Vadisa adalah seorang aktifis Relawan Pak Jokowi yang aktif dari thn 2012 ketika Pak Jokowi mulai masuk Ke DKI untuk ikut Pilkada DKI.

Baca juga : Serangan Gedung Konser Moskow, Tewaskan 133 Orang




Pernikahan Putri bungsu

Berlanjut sampai Pak Jokowi menjadi Presiden 2 kali begitu juga ketika Pak Basuki Tjahaja Purnama (Pak Ahok) dlm Pilkada DKI 2017 Ibu Vadisa sebagai Bendum di GARDU AHOK.

Saat berjuang di Pilpres di thn 2019 Beliau ada di Organ Negeriku Indonesia Jaya (NINJA) dimana Ketumnya Bpk C. Suhadi SH, MH saat ini beliau adalah salah satu Pendiri di FORMASSI (Forum Masyarakat Pejuang Demokrasi) dan menjabat Bendahara Umum Formassi saat ini Berjuang utk Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.



(Rudi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *