Pelatih Diego Placente Analisis Kekuatan The Eagles di untuk memperebutkan Peringkat Ketiga Piala Dunia U-17

Jakarta,MRN – timnas Argentina U-17 akan melawan Mali dalam perebutan peringkat ketiga Piala Dunia U-17 2023, Jumat (1/12). Pertandingan akan menjadi krusial bagi Argentina dan Mali karena menentukan bagi kedua tim untuk membawa pulang ‘gelar hiburan’ dari Piala Dunia U-17 2023.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Pelatih timnas Argentina U-17, Diego Placente, telah menganalisis kekuatan timnas Mali U-17 yang akan dihadapi di perebutan peringkat ketiga Piala Dunia U-17 2023. Kedua tim akan bertanding di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat, 1 Desember 2023, mulai 19.00 WIB, dengan disiarkan Indosiar dan SCTV.




Argentina gagal lolos ke final setelah kalah dalam laga dramatis melawan Jerman lewat adu penalti 2-4,berakhur dengan hasil imbang 3-3.sementars itu, Mali dikalahkan Prancis dengan skor 1-2.

The Eagles berpotensi besar merepotkan Argentina.”Saya sudah melihat permainan Mali dari beberapa rekaman video. Dari analisis kami, Mali U-17 adalah tim yang sangat bagus. Mereka juga mengandalkan fisik yang kuat,” kata Placente, seperti dikutip dari rilis yang dibagikan tim media PSSI, Jumat, 1 Desember 2023.

Pelatih berusia 46 tahun ini mengatakan salah satu upaya untuk meredam berbagai keunggulan itu adalah dengan menampilkan gaya bermain la Albiceleste. Dengan begitu, mereka bisa tetap memegang kendali jalannya pertandingan.

Baca juga Kelompok Relawan Pemuda Perubahan Memaparkan 8 Poin Dukungan Terkait Isu Perubahan

“Di Piala Dunia U-17 2023 ini, Mali adalah tim yang mengandalkan fisik. Mereka bermain baik dan cepat. Kami akan mencoba merebut bola dari mereka untuk memainkan sepak bola yang kami sukai,” katanya.



Pelatih terus fokus memperhatikan kondisi mental para pemainnya agar tetap terjaga dengan baik meski kalah di fase semifinal. “Saya sangat senang. Saat ini mereka dalam semangat yang luar biasa,” ujarnya. “Kami ingin menang dan finis di peringkat ketiga.”

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *