Patroli Dialogis, Brimob Sumsel Pererat Tali Silaturahmi Dengan Menyambangi Masyarakat

Sumsel, MRN – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Lima personel dari Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel dipimpin oleh Bripka M. Nazir melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Kec. Indralaya dan Indralaya Utara, Kab. Ogan Ilir. Senin (10/10/2022).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya kepolisian untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat, dengan cara menyambangi dan bersilaturahmi serta menampung berbagai informasi mengenai situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.




Baca Juga: Kapolres Metro Depok Rayakan Hari Bhayangkara ke 78 Dengan Program Bedah Rumah

Bripka M. Nazir Dantim patroli dari Kompi 2 menyampaikan bahwa setiap anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya wajib dan harus berperan aktif ditengah-tengah masyarakat.

“Pada kesempatan ini kami dari Kompi 2 Batalyon C Pelopor menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak agar seluruh lapisan masyarakat berperan aktif menjaga kamtibmas ditempat tinggalnya masing-masing dan saling menjalin kerukunan diantara masyarakat itu sendiri,” ucapnya.




Baca Juga: Marshel Widianto Calonkan Diri Maju Pilkada Tangsel

Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel berharap dengan patroli dialogis ke masyarakat ini dapat menciptakan kenyamanan dan keamanan khususnya di wilayah Kab. Ogan Ilir, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan lancar.

(YN)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *