Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Ponggok Dampingi Penyaluran BLT DD

Blitar, MRN – Untuk memastikan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tepat sasaran, Babinsa Koramil 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Sertu Choirul, melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran BLT DD kepada keluarga penerima manfaat, bertempat di Balai Desa Pojok Kec. Ponggok Kab. Blitar, Senin (13/3/2023).

Baca juga :

Anggota Dewan Partai Gerindra Mengadakan Acara Revolusi Putih

Lanal Sabang Terima Tim Audit Kinerja Inspektorat Koarmada I

 

Sertu Choirul sebagai Babinsa Koramil 0808/07 Ponggok menyampaikan, bahwa ia selalu mengawal setiap tahapan, mulai dari pendataan hingga pelaksanaan penyaluran bantuan.

Ia juga menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu tugas dan bentuk tanggung jawab sebagai aparat Komando Teritorial yang ada di wilayah, ungkapnya.

o

Dijelaskannya, adapun keluarga penerima manfaat yang menerima BLT DD bulan Maret 2023 sebanyak 60 orang, dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.300.000,-.

Keluarga penerima manfaat yang menerima bantuan ini pun, sebelumnya sudah tercatat dalam database penanggulangan kemiskinan.

Baca juga :

Buka Rakernis Brimob, Kapolri: Amankan Agenda Nasional Hingga Internasional

Fun Bike Sevenist Club Angkat Tema Napak Tilas Kejayaan SMAN 7

 

Untuk itu, agar tepat sasaran kami melaksanakan pendampingan pada penyaluran bantuan langsung tunai dana desa kali ini, imbuhnya.

Dan semoga dengan adanya bantuan ini, bisa bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat dan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, pungkasnya (Dim0808).

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *