Pangdam IM Buka kegiatan RAT Ke-54 Puskop Kartika IM tentang Tutup Buku Tahun 2022

Banda Aceh, MRN – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskop Kartika Iskandar Muda Ke-54 tentang tutup buku tahun 2022 di Gedung Malahayati Makodam Iskandar Muda. Selasa (28/02/2023).

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Dalam sambutannya Pangdam IM menyampaikan RAT Puskop Kartika Iskandar Muda merupakan forum untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus kepada seluruh anggota Puskop Kartika Iskandar Muda, dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana kerja anggaran pendapatan dan belanja tahun 2022.

“Hasil kajian dan evaluasi ini, digunakan sebagai dasar untuk menentukan kebijakan tutup buku tahun 2022 dan kebijakan koperasi satu tahun ke depan,” Ujar Panglima.

y

Pangdam IM juga meminta kepada pengurus Koperasi Kartika Kodam Iskandar Muda untuk meningkatkan motivasi Primkop jajaran Kodam Iskandar Muda, agar selalu berkreasi dan berinovasi dalam mendapatkan peluang usaha dalam rangka mendapatkan sisa hasil usaha (SHU) untuk kesejahteraan anggotanya.

“Dalam RAT ini, diharapkan dapat diperoleh suatu hasil pembahasan yang lebih konkrit dari pelaksanaan tugas pada program tahun anggaran sebelumnya, sehingga hasil evaluasi dan saran anggota, dapat kiranya digunakan sebagai pertimbangan untuk mendinamisasi pelaksanaan kegiatan tahun 2023,” Ungkap Pangdam IM.

Baca juga :

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Menuju Malinau

Peringatan Isra’ Mi’raj Pertebal Iman Parjurit dan Taruna AAL

 

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IM mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan bimbingan dan dukungan terhadap Puskop Kartika Iskandar Muda dan jajarannya.

“Kiranya hal tersebut dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan di masa yang akan datang,” pungkas Pangdam IM.

q

Sementara itu, Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Koperasi dan UKM Aceh Teuku Kamaluddin dalam sambutannya menyampaikan kondisi dan perkembangan koperasi yang ada di Provinsi Aceh.

Ia berharap kehadiran koperasi dapat menyejahterakan anggota koperasi itu sendiri.Acara ini dihadiri Kasdam IM Brigadir Jenderal TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr.(Han), Irdam IM Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han), para Perwira Staf Ahli Pangdam IM, Ketua Puskop Kartika Iskandar Muda

Baca juga :

Dewa Budjana feat Astrid Rilis Single Religi “Lillahi Ta’ala”

Panglima TNI Hadiri Kejuaraan Dunia F-1 H2O

 

(Christin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *