Pameran Dagang Internasional Terbesar di ASEAN

Jakarta,MRN – Indonesia telah menjadi juara ASEAN dalam penjualan domestik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial dan mewakili sekitar 33 dari keseluruhan penjualan mobil tahunan di ASEAN. Dengan banyaknya jumlah kendaraan, pasar purnajual otomotif di Indonesia diperkirakan akan mencapai sekitar USD 13,6 Miliar pada tahun 2026.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif, Indonesia berencana mencapai target investasi infrastruktur sebesar USD 429 miliar pada tahun 2024 dan memfasilitasi transportasi barang jalur darat di tahun-tahun mendatang, terutama karena transportasi darat memiliki pertumbuhan tercepat di Indonesia.

Hal ini akan berkontribusi pada pertumbuhan industri transportasi & logistik yang diproyeksikan meningkat menjadi USD 152,54 miliar pada tahun 2029.

Baca juga Gemabudhi Tolak Penerbangan Lampion Waisak, Bahayakan Lingkungan Sekitar Candi Borobudur



GEM Indonesia berkomitmen mendukung pemerintah Indonesia dalam memajukan industri otomotif dan transportasi di Indonesia dengan menghadirkan platform bisnis yang akan dihadiri oleh para pemain kunci dari industri terkait.

Kembali ke edisi ke-13, INAPA 2024 merupakan pameran dagang internasional! terbesar di ASEAN untuk industri otomotif. Pameran ini akan diadakan bersamaan dengan Transport & Logistics Indonesia 2024 sebagai pameran perdagangan terkemuka di ASEAN untuk solusi transportasi, logistik, forklift, dan pertambangan.

Kedua pameran tersebut akan diadakan pada tanggal 15 -17 Mei 2024 di JiExpo Kemayoran, Jakarta — Indonesia, menghadirkan lebih dari 1,350 perusahaan pameran terkemuka dari 21 negara dan diperkirakan akan dihadiri oleh lebih dari 50,000 pengunjung bisnis dalam 3 hari.

Baca juga Pesta Rakyat Kemenangan Prabowo-Gibran Di Gelora Bung Karno 1 Juni 2024



INAPA 2024 dan Transport & Logistics Indonesia 2024 merupakan pameran terlengkap dan siap menampilkan spektrum penuh produk dan layanan terkait industri otomotif dan transportasi. Berbagai sub-events juga akan digelar bersama, antara lain Inabike 2024, Tire & Rubber Indonesia 2024, Inafastener 2024, Lube Indonesia 2024, Electric Vehicle Indonesia 2024, serta Truck & Trailer Indonesia 2024, CON-MINE 2024, dan Forklift Indonesia 2024.

J&T Cargo juga akan hadir dalam pameran ini dan telah menjadi Mitra Kargo Domestik di Transport & Logistics Indonesia selama 3 tahun berturut-turut. Pada pameran kali ini, J&T Cargo menawarkan solusi pengiriman kargo ke seluruh wilayah Indonesia dengan layanan yang lebih lengkap dan efisien, mulai dari LTL, FTL, dan Warehousing & Freight Forwarding, baik ekspor maupun impor.

(Cristin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *