“Oma”, Muncikari yang Jajakan PSK ke para pria hidung belang

Jakarta,MRN – Oma atau AT (52) berhasil di amankan oleh porles metro bekasi wanita paruh baya yang menjadi muncikari di Kota Bekasi. AT tega menjajaki remaja di bawah umur berusia 15 tahun ke pria hidung belang di Kota Bekasi.

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!



Diketahui,AT merupakan pengelola Indekos 28 di Kelurahan Jatisampurna, Kota Bekasi. Sebelumnya AT juga mengelola salon yang kini berubah jadi usaha laundry.

“Awalnya rumah sekaligus salon milik tersangka A, namun sekarang sudah berubah menjadi laundry,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus, Senin (15/1/2024).

Firdaus mengatakan pemeriksaan polisi belum menemukan adanya keterlibatan pemilik Indekos 28 dengan bisnis haram itu. Ia menyebut bahwa Indekos 28 hanya digunakan Oma untuk melayani pria hidung belang.

“Hanya beberapa kamar saja (digunakan untuk ekspolitasi seksual). Pengakuan pemilik indekos memang tidak tahu menahu, dia (pemilik kos) hanya menerima Rp1 juta satu bulan untuk kamar kos yang digunakan,” tuturnya.

Tak hanya itu, para korban juga dipaksa melayani hingga lebih dari seratus pria hidung belang.Hal ini disampaikan Firdaus mengatakan Oma dan kaki tangannya telah mendapat 128 pelanggan prostitusi.

“Iya benar (melayani 128 pria), tapi tidak hanya korban anak saja,” kata Firdaus kepada wartawan di Bekasi, dilansir detikNews, Senin (15/1/2024).




Polisi juga menangkap seorang pemuda berinisial D (17) terkait prostitusi ‘Oma’. D berperan sebagai perekrut korban dan juga punya tugas mencari pelanggan open BO.

D mengaku sudah bekerja selama tiga bulan kepada Oma. Selama itu, D sudah mendapatkan 128 pria pelanggan open BO.

Baca juga Ancam Akan Menembak Anies Baswedan Di TikTok Pelaku Kini Di Amankan

“Tersangka D mencari pelanggan menggunakan aplikasi MiChat yang mana hasil pemeriksaannya selama lebih kurang 3 bulan tersangka D melakukan pencarian pelanggan sebanyak 128 tamu yang berhasil dicari, dalam hal ini pelanggan yang mau menggunakan jasanya,” paparnya.

(Redaksi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *